F Berprofesi Sebagai Badut Keliling Bukan Pilihan Tapi Kebutuhan BantenNet.com

Berprofesi Sebagai Badut Keliling Bukan Pilihan Tapi Kebutuhan

Jan 19, 2019, Saturday, January 19, 2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Kehadiran Badut membuat anak anak  dengan berbusana atau kostum Teletabbies mengudang delik tawa, lucu, gemas dan  menghibur bagi semua orang yang melihatnya apa lagi bagi anak anak, menjalani pekerjaan sebagai badut tidak lah muda berusaha untuk menghibur orang lain agar tetap ceria dan tertawa.

Lucu dan membuat anak saya senang dengan datangnya seorang yang memakai pakaian badut, hiburan ! membuat anak saya tertawa dan tak harus pergi ke mall yang akan makan biaya mahal ucap, Enjang Yudah di kediaamannya.

" Biasanya kita bisa menemui badut semacam ini di tempat-tempat tertentu semisal Ancol atau mall yang berada dikota kota besar, sekarang kita tak perlu jauh-jauh untuk melihat Badut setiap sore hari pasti Badut badut akan berkeliling kampung untuk menghibur anak anak, sekaligus sebagai mata pencariannya"tuturnya

Terlihat murah senyum tapi kita tak tahu, seperti apa perasaan si pemakai kostum badut itu hanya beruusaha untuk menghibur Anak-anak kecil yang melihat untuk mendekati dan menghampirinya berharap pemberian secercah harapan kehidupan bagi keluaraga dan anak anaknya, piluh enjang yudah.

Diva anak saya yang masih berumur kurang dari empat tahun nampak ceria dan matanya berninar penuh kegembiraan melihat sang badut bergoyang mengikuti irama musik, meski agak sedikit takut dengan bergerak mundur-mundur majunya Sang Badut mendekati Diva berharap agar adanya sedikit pemberian kepadanya, tuturnya.

Sodik yang sudah 2 tahun menekuni pekerjaan  sebagai badut menuturkan suka dukanya menjalankan propesi sebagai badut keliling.

" saya sudah dua tahun berprofesi sebagai badut keliling, semenjak saya berhenti sebagai karyawan karna suda habis kontrak, untuk menghidupi kedua anak saya pekerjaan apapun saya  lakukan yang penting halal" terangnya.

Semua yang saya gunakan ini bukan milik saya, saya menyewa ke sesorang dan hasil dari keliling kampung dalam waktu sehari di potong untuk biaya sewa alat dan Kostum yang saya gunakan, tapi saya bersyukur meski pekerjaan yang dianggap memalukan lebih baik seperti ini daripada saya bekerja yang di larang oleh agama dan Negara, lebih baik menjadi badut daripada menjadi Koruptor atau pencuri, tutup sodik

> ydi

TerPopuler