Biddokkes Polda Banten Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis


BantenNet.com, SERANG -Biddokkes Polda banten dan Jajaran Urkes Polres/Ta gencar kembali menggelar  pelayanan dan penyuluhan kesehatan bagi masyarakat umum di wilayah hukum Polda Banten.lokasi kegiatan tersebut diantaranya di Car Free Day (CFD) Alun-alun Barat Kota Serang, Krakatau Junction Cilegon dan Alun-alun Rangkasbitung. Kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh Personil Biddokkes, Urkes Polres Cilegon dan Urkes Polres Lebak di masing masing wilayahnya, Minggu (20/1/2019).

 Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Banten melalui Kabidhumas Polda Banten AKBP Edy Sumardi mengatakan, bahwa kegiatan ini sasarannya terhadap masyarakat umum yang membutuhkan pelayanan dan penyuluhan kesehatan.

"Kegiatan ini merupakan implementasi dari Promoter Kapolri serta Penjabaran dari kebijakan Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi, agar polisi selalu hadir di tengah tengah masyarakat sesuai bidang tugasnya, layanan masyarakat di berikan tidak hanya di kantor, tapi di tempat tempat umum dan keramaian lainnya kita upayakan untuk selalu hadir beri layanan kesehatan ini," kata Kabidhumas Polda Banten.

Dijelaskan Edy dengan harapan, kegiatan ini dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

"Kegiatan dilaksanakan berkat kerja sama dengan instansi terkait Dinas Kesehatan, Rumah Sakit dan Akademik atau Universitas bidang kesehatan,” jelasnya.


> ldn/hms

Post a Comment

0 Comments