F Caleg Gias Komitmen Bela Warga JakartaBantenNet.com

Caleg Gias Komitmen Bela Warga Jakarta

Jan 17, 2019, Thursday, January 17, 2019

BantenNet.com, JAKARTA - Gias Kumari Putra SH adalah cucu dari almarhum H. Sapri P dan almarhumah Hj. Yanti Mala, sosok terkenal dari Kecamatan Tambora. Pengusaha muda asal Pekojan, Tambora, Jakarta Barat ini menempati urutan ke-5 dari Partai nomor urut 2 Partai Gerindra di daerah pemilihan DKI Jakarta 9 meliputi Kecamatan Tambora, Kecamatan Cengkareng, dan Kecamatan Kali deres, Jakarta Barat.

Ketua RW 8 Pekojan, Samuti, selaku salah seorang yang dekat dengan Timses dan juga bagian dari caleg Gias berharap adanya hubungan batin antara caleg dengan warga yang mendukung. Tujuan nya untuk hindari politik transaksional yang menjadi habituasinya pada umumnya selama ini.

"Data ibu dan bapak sekalian kami catat untuk mendapatkan kartu asuransi yang bisa dipakai untuk mendapatkan jasa mobil ambulans gratis sebagai bentuk pelayanan wakil rakyat nanti nya kepada konstituen," jelas Ketua RW Samuti Selasa (15/1) malam di rumah Nurlaela, salah seorang warga RT.2/RW. 2 Kelurahan Angke yang hadir.


Samuti sebagai yang paham dengan  salah  satu bagian Tim pemenangan Caleg DPRD DKI Dapil 9 Gias Kumari Putra SH mengatakan bahwa posko   utama beroperasi di Jalan Pekojan III Rt 003/09 Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Menurut Samuti, Kelurahan Pekojan adalah salah satu kelurahan di kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Indonesia.Kelurahan ini memiliki penduduk sebesar 27.188 jiwa (sensus 2000). Warga sekecamatan Tambora semoga dapat mendukung Gias sebagai satu-satunya putra asli Tambora.

" Saya ketua RW 08 Kelurahan Pekojan adalah paman dari bung Gias. Insya Alloh kedepannya posko Sahabat Gias akan dijadikan Rumah Aspirasi Sahabat Gias untuk menampung aspirasi dan masalah warga,serta sebagai media musyawarah untuk mandapatkan solusi tuntas tanpa melahirkan masalah baru." Lanjut Samuti.

" Kartu asuransi berfungsi juga sebagai wujud nyata kepedulian jangka panjang hubungan sosial dan emosional dengan Bang Gias dengan para konstituen,ya sesama warga Tambora & warga Jakarta Barat,termasuk Kecamatan Cengkareng yang dan Kecamatan Kalideres, sebagai  bentuk kepedulian nyata dalam melayani dan meringankan beban duka warga yang  tertimpa musibah kematian dalam bentuk pelayanan ambulan gratis dan santunan." Tutup Samuti.


> hns/ldn

TerPopuler