Jalin Silaturahmi Kapolsek Neglasari kunjungi Kediaman Ustadz Jeni


BantenNet.com, KOTA TANGETANG - Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH didampingi Da'i Kamtibmas Polsek Neglasari lakukan kunjungan silaturahmi bersama H Nisin Efendi atau yang akrab disapa Ustadz Jeni sekaligus pimpinan dan pengasuh pondok Pesantren (Ponpes) Annisiniyyah Wal Muzainiyyah (AWM) yang berada di jalan Suryadharma jaya, Kelurahan Selapajang jaya, Neglasari, Kota Tangerang. Pada Rabu (9/01/2019)

Silaturahmi yang diketahui dalam rangka implementasi program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota yakni 'Polisi Sambang Pondok Pesantren' (Polsantren) sekaligus bersinergi bersama Da'i Kamtibmas dalam menciptakan situasi yang kondusif jelang Pemilu 2019 tersebut.


Nampak dihadiri Wakapolsek Neglasari AKP Yusuf Suhadma SH, Kanit Binmas, Iptu Sapuan SH, Kanit Intelkam, Ipda Hadi Subroto SH, Panit Binmas Ipda Ismail, Da'i Kamtibmas Ustadz Fauzi, Ustadz  Koharudin, Ustadz Immarudin. Serta disambut hangat oleh Ustadz Jeni beserta santri.

Dalam sela-sela kunjungan, Orang nomer satu dijajaran Polsek Neglasari yang dikenal publik ramah nan humanis tersebut, memberikan himbauan terhadap pimpinan Ponpes untuk slalu menjalin komunikasi yang baik dengan pihak Polsek Neglasari, khususnya menjelang Pemilu Pilpres dan Pileg 2019.

 "Meneruskan arahan Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota, saya mengajak pimpinan Ponpes dan Da'i Kamtibmas untuk berperan sebagai pendingin situasi (Cooling System) terhadap provokasi Hoax dan ujaran kebencian (Hate speech) baik dikalangan Santri maupun dilingkungan sekitar Pondok Pesantren," Himbaunya.

Masih ditempat yang sama, Apresiasi dan ucapan terima kasih dari pimpinan Ponpes AWM  Ustadz Jeni menghiasi akhir kunjungan Kapolsek Neglasari bersama Da'i kamtibmas. Sosok Ustadz yang juga alumni 212 tersebut, nampak menitipkan salam untuk orang nomer satu dijajaran Polrestro Tangerang kota (Kapolres) dan menyatakan kesiapanya dalam mendukung dan memelihara situasi kamtibmaw.

"Alhamdulillah, kami apresiasi dan terimakasih untuk kehadiran bapak Kapolsek Neglasari beserta Da'i kamtibmas, kami siap bersinergi dalam menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif," Ujarnya.


> ldn/hms

Posting Komentar

Posting Komentar