Kapolsek Bayah AKP Tatang Warsita, Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Di Tahun Politik



BantenNet.com, LEBAK - Polsek Bayah Melaksanakan kegiatan Binluh kepada masyarakat Cimanpang,di Masjid Jami AL-Barokah Kampung Cikumpay Desa Bayah barat Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak pada Kamis,( 17/01/2019)

Pada Kesempatan itu Kapolsek Bayah AKP Tatang Warsita menyampaikan, Masyarakat agar terus Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa, Jangan berseteru gara- gara Politik perbedaan Politik menjadi Permusuhan antara satu dan yang lainya, "Perbedaan Pendapat boleh-boleh Saja asalkan kita tetap bersatu"Ujar Kapolsek Bayah.

Dikatakan nya Kapolsek Bayah AKP Tatang Warsita, Kepada Orang Tua agar terus melakukan Pengawasan kepada Putra -Putri nya, agar Anak-anak kita tidak salah langkah di kelak nanti dan berikan Ilmu Akidah agar anak kita menjadi Anak yang  berahlakul Qorimah Selain itu juga Mesjid  Albarakah agar di isi seperti melaksanakan Sholat magrib berjama'ah, solat 5 Waktu dan Ngaji.

Pihak nya berpesan Mohon Kepada masyarakat Cikumpay agar  menggiatkan POSKAMLING, guna menciptakan Lingkungan yang Aman dan Damai, Jika ada hal yang sifat nya meresahkan dan ada tindak kejahatan di lingkungan Masyarakat segera Laporkan ke Polisi, jangan sampai main Hakim Sendiri, Masyarakat Harus mesti Patuh dan Taat Hukum yang berlaku pesan Kapolsek Bayah.

Acara Binlu yang di hadiri oleh Kapolsek Bayah AKP Tatang Warsita, Danramil Kapten Inf.DA. Sujana,Purn.TNI Suroso, Haji Yaman, Tokoh Agama,Tokoh Pemuda ,Tokoh Masyarakat dan Anggota Babinkamtibmas Se Kecamatan Bayah dan Anggota Babinsa Kecamatan Bayah.


> ldn/hms

Post a Comment

0 Comments