F Masyarakat Kampung Boja Antusias Ikut Film Nobar Yang Digagas KMS UNMBantenNet.com

Masyarakat Kampung Boja Antusias Ikut Film Nobar Yang Digagas KMS UNM

Jan 19, 2019, Saturday, January 19, 2019

BantenNet.com, SINJAI - Masyarakat Kampung Boja Desa Puncak,Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Sabtu ( 19/1/2019) malam antusias nonton bareng (nobar) Film Denias bersama Kesatuan Mahasiswa Sinjai (KMS UNM) di Sekolah Dasar (SD) 45 Boja.

Lokasi pemutaran film menggunakan proyektor, penonton ikut merasakan dengan sosok denias yang berceritakan perjuangan seorang anak suku pendalaman Papua dalam mendapatkan pendidikan yang layak.

Film denias sangat menyentuh hati para penonton hingga menitihkan air mata.Situasi komedi disisipkan dalam setiap adegan film ini.

Menurut salah satu panitia Elfira mengatakan bahwa nobar film di malam hari sengaja digagas oleh Kesatuan Mahasiswa Sinjai Universitas Negeri Makassar untuk mengedukasi masyarakat dan siswa.

"Alhamdulillah antusias masyarakat sangat luar biasa untuk hadir nonton film walaupun rumah yang jaraknya cukup jauh dengan menggunakan Layar yang disiapkan teman teman. Walaupun menggunakan genset tapi kami senang bisa berbagi pengetahuan kepada masyarakat" Jelas Fira sapaan akrabnya

Sementara itu, menurut ketua umum KMS UNM bahwa semoga pemerintah daerah bisa segera memberikan solusi untuk akses sarana dan prasarana sekolah disini serta perbaikan infrastrukur jalan". Tegas Andi Gunawan Asdar.


> yadi/Red

TerPopuler