F Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Gelar TKP, Korban KecelakaanBantenNet.com

Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Gelar TKP, Korban Kecelakaan

Jan 28, 2019, Monday, January 28, 2019


BantenNet.com, KABUPATEN TNGERNG - Satlantas Polres Metro Tangerang Kota, menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk kedua klinya Lakalantas di Jalan Raya Kosambi Dadap, yang merenggut korban jiwa satu orang wanita Nia Candra (18)  tewas ditempat pada Senin 2 Desember 2018  lalu.

"Hari ini kita cek ulang TKP, mengingat saat kejadian keadaan malam dan saksi belum lengkap," kata Kanit Lantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Isa Ansori, di Jalan Raya Kosambi Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Senin (28/1/2019).

Menurut Isa, pihaknya akan melakukan penyidikan melalui data-data yang didapati di TKP, dan keterangan para saksi yang mengetahui saat kejadian kecelakaan di jalan raya kosambi dadap beberapa minggu yang lalu.

"Dari hasil cek TKP ini kita akan tela'ah serta dikaji data-datanya, yang nanti akan kita cocokan penjelasan dari saksi yang lihat saat tabrakan terjadi dijalan raya ini," terangnya.

Isa berharap agar pihak keluarga korban dan masyarakat bisa menunggu keputusan hasil olah TKP dari pihak Kepolisian.

Mengenai menetapan tersangka kasus kecelakaan lalu lintas, yang saat itu terkendala dengan sebab lain, beserta kelengkapan saksi-saksi untuk melanjutkan kasus tersebut.

"Mohon ditunggu, saat ini kami belum bisa tentukan siapa tersangkanya, soalnya waktu itu korban sempat dirawat 2 minggu lebih, gimana mau dimintai keterangan, kita sesuaikan waktunya dulu, sekaligus cari saksi lagi, bukannya kami tidak mau lanjutin kasus ini,"lugasnya.

Empit Kusmiati orang tua korban meminta, pihak Kepolisian segera mengungkap kasus kecelakaan yang dialami putrinya hingga meninggal dunia.

Ia ingin semua permasalahan ini berjalan dengan seadil-adilnya tanpa pandang bulu dan segera menangkap terduga pelakunya.

"Semoga aparatur hukum segera bisa tentukan terduga pelakunya, dan supaya kasus ini berjalan dengan lurus, semoga terduga pelaku yang buat anak saya meninggal dunia ditangkap,"harapnya.



> ldn

TerPopuler