Selamat Hari Milad Yang Ke-II Media Mitratoday.com " Mulailah dengan menuliskan hal-hal yang kau ketahui "



BantenNet.com, BANTEN - Pada tanggal 19 Januari  2019 merupakan hari Milad ke II Media Mitratoday.com dan hari lahirnya Rekan journalist kita semua alm Buyung Irawan salah satu pendiri media Online mitratoday yang sudah mencurahkana dan pemikrannya terhadap kemajemukan bangsa Indonesia.

Kepala perwakilan Banten  Media online Mitratoday.com.Rohmat SHI, sangat mempunyai didikasi yang baik dalam mengembangkannya khususnya di provinsi Banten, kehadiran media sangat lah di butuhkan bagi warga masyrakat Banten dalam memperoleh informasi baik Di dalam atau di luar daerah.

Saya atas nama BantenNet.com, mengucapkan Selamat Hari Milad Yang Ke-II semoga di usia yang ke dua bisa lebih mamatengkan dan tumbuh Dewasa dalam Berpikir, dan selalau Memberikan kontribusi Informasi yang Bermanfaat Bagi Masyarakat Banten Khusunya dan Bangsa Indonesian pada umumnya.

" Media Online mitratoday.com salah satu media yang dibutuhkan masyarakat banten di era digitlisasi untuk memudahkan  masyarakat dalam menuhi kebutuhan informasi, sudah banyak terasa dalam memberikan  Informasi yang dibutuhkan masyarakat "

Saya selaku masyarakat sangat berharap, Semoga media Mitratoday-com selalu sukses dan mengedepankan berita -berita akurat tajam dan dapat di percaya public Karena media harus lebih bisa mengedepankan dan keberpihakan kepada rakyat bukan kepada penguasa atau pengusaha, Serta tidak memuat berita hoax atau bohong.

Dan sebagai rekan sesama jurnalis selalu mendo'akan Alm Buyung Irawan semoga diampuni segala dosanya dan selalu mendapatkan balasan dari Ilmu yang telah beliau ajarkan pada teman dan wartawannya.

Kami segenap Redaksi dan staf  Media Online BantenNet.com mengucapkan selamat Milad yang KE-II, Semoga selalu Sukses Dan Tambah Dewasa. Seperti yang di kutip oleh J.K. Rowling Mulailah dengan menuliskan hal-hal yang kau ketahui. Tulislah tentang pengalaman dan perasaanmu sendiri, salam satu Pena dari kami.

> red

Post a Comment

0 Comments