F Sukseskan Pemilu 2019 PPK Gelar Rapat Koordinasi Dengan Panwaslu Dan masyarakat.BantenNet.com

Sukseskan Pemilu 2019 PPK Gelar Rapat Koordinasi Dengan Panwaslu Dan masyarakat.

Jan 16, 2019, Wednesday, January 16, 2019


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG -  Panitia Pemilihan Kecamatan  Kosambi (PPK), menggelar rapat koordinasi (Rakor) pengawasan Pemilihan Umum (Pemilu) partisipatif dengan masyarakat.

Hal tersebut dilakukan, dalam rangka mendekati Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 mendatang. Yang digelar di aula Kantor Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Rabu (16/1/19) siang.

Menurut Camat Kosambi, Toni Rustoni, kegiatan yang melibatkan muspika beserta penyelenggara pelaksanaan pemilu, agar semua bisa bersinergi menjaga keamanan, kedamaian dan ketentraman saat pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg), Rabu (17/4/19) mendatang.

"Rakor ini kita adakan bersama muspika dan panitia pemilu, supaya mereka semua bisa kerjasama agar pesta demokrasi  berjalan lancar, kondusif, damai dan sukses saat pemilu 2019 nanti," harapnya.

Toni menyebut, semua pihak mendukung pesta demokrasi yang diselenggarakan Bangsa Indonesia, dan selalu menjaga kebersamaan antara PPS, KPPS, PPK, Panwas, untuk mewujudkan serta mensukseskan pemilu 2019 yang damai dan nyaman di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Kita semua siap bantu sukseskan pemilu, inikan negara yang adain maka dari itu tiap penyelenggara pelaksana pemilu  saya pinta harus kompak bersama-sama, agar pesta demokrasi berjalan lancar dan damai di bangsa kita ini," imbaunya.

Komisioner Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kosambi, Suro Suharto sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Camat Kosambi, yang sudah mengadakan rakor bersama muspika dan penyelenggara, untuk menciptakan pemilu yang aman dan damai.

"Ini sangat bagus sekali, seorang pimpinan mau kerja keras menyatukan masyarakatnya, kita perlu dukung dan jaga kebersamaan, untuk sukseskan pilpres dan pileg," pungkasnya.


> ldn /jar

TerPopuler