Banjir, Puluhan Kendaraan Mogok Di Jalan Raya Pemda Tigaraksa. BantenNet

Banjir, Puluhan Kendaraan Mogok Di Jalan Raya Pemda Tigaraksa.

Feb 1, 2019, 2/01/2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG -  Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Tangerang menimbulkan banjir di beberapa titik ruas Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Jumat (1/2/2019).

Pantauan sekitar pukul 16.00 WIB, banjir terjadi di dua arah jalan tersebut. Namun dari beberapa titik itu, banjir terparah berada di Jalan Pemda Tigaraksa, Kampung Bojong, Desa Bojong, Kecamatan Cikupa.

Di lokasi ini, puluhan kendaraan roda empat maupun roda dua yang mencoba melintasi jalan mogok, karena ketinggian air mencapai sekitar 60 centimeter.

Peristiwa ini bukan yang pertama, dari data yang dihimpun, banjir terjadi sejak Oktober 2018. Namun, hingga saat ini kondisinya belum berubah.

Banjir di lokasi tersebut disebabkan luapan air yang berasal dari wilayah pemukiman sekitar. Karena drainase tidak berfungsi optimal, akhirnya air tertahan di badan jalan.

Salah satu pengguna jalan Yandi mengatakan, Kalau musim hujan seperti ini pasti jalan disini akan banjir, karena kurangnya drainase sehingga air meluap ke ruas jalan.

"Setiap pulang kerja pasti selalu banjir kalau hujan, semoga Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Dinas Terkait bisa memperbaiki jalan yang tergenang air ini, sehingga pengguna jalan bisa melnjutkan perjalanannya dengan baik dan nyaman," ujarnya.


> mad/ldn
Iklan Masyarakat

TerPopuler