F Dengar Suara Dentuman keras, Seknas Tetap lanjutkan Nonton BarengBantenNet.com

Dengar Suara Dentuman keras, Seknas Tetap lanjutkan Nonton Bareng

Feb 18, 2019, Monday, February 18, 2019


BantenNet.com, JAKARTA - Terdengar suara dentuman kencang di sekitar kawasan Gelora Bung Karno, Pada Minggu malam, Saat Massa pendukung pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin  menyaksikan debat capres dan cawapres yang kedua di area nonton bareng membuat masa pendukung Jokowi maruf Amin terkejut dan hampir membubarkan diri.

Jasep Ketua Seknas Jokowi Maruf Amin DPD kabupaten Tangerang saat mendengar dentuman Suara sangat kencang terasa sekira pukul 20.10 WIB. Tanah di kawasan bergetar.

" meski sempat kaget dan masa berhamburan akan tetapi masa belum membubarkan diri dan terus melanjutkan Nonton bareng, saya bersama kawan kawan dari seknas dan rekan rekan relawan yang lain masih tetap bertahan, dan aparat kepolisian langsung berusaha mengamankan dan menseterilkan lokasi dan warga sekitar"
 
Kami kurang mengetahui suara yang jaraknya tidak terlalu jauh dari tempat kami nonton bareng terdengar suara yang begitu keras dan mirif seperti suara Bom.

" taklama setelah ada yang memberikan informasi kami rekan rekan Seknas Kabupaten Tangerang sebanyak 34 orang langsung membubuarkan diri" kata Jasep.

Saat melihat dari kejauhan pihak aparat kepolisan memberikan garis pembatas yang tidak boleh di lalui oleh masyarakat, "menjauh dulu," kata seorang petugas kepolisian di lokasi.

Belum diketahui benda apa yang memicu suara dentuman itu. "Dem," suara kencang itu.hal ini tidak menyurutkan niat kami dalam memilih nomor urut 01, bahkan dengan adanya kejadian Ini membuat kami dewasa Dan lebih matang dalam menentukan pilihan kami. Tutup Jasep.


> ldn

TerPopuler