F Developer Siap Penuhi Keluhan Warga Perumahan Jati Permai BantenNet.com

Developer Siap Penuhi Keluhan Warga Perumahan Jati Permai

Feb 21, 2019, Thursday, February 21, 2019

BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Warga perumahan Taman Jati Permai lakukan Aksi Moral di kantor keluraha  Periuk kepada  Developer (Pengembang) dugaan Sertifikat yang belum di berikan kepada Pemilik Perumahan.

Demo yang berlangsung diwarnai dengan ketegangan warga dan banyaknya berbedaan pendapat menimbulkan adanya sedikit  gesekan-gesekan berakhir dengan kesepakatan bersama yang di setujui dan di tanda tangani oleh pihak-pihak terkait, yang  dituangkan dalam surat pernyataan bersama yang menimbulkan beberapa poin komitmen yang harus di laksanakan oleh pihak pengembang di bulan april mendatang.

Warga mengaku sudah sangat kesal dan sudah habis kesabaran, karena sudah menunggu dengan waktu yang sudah cukup lama sekitar 25 tahun akan tetapi fasum-fasum belum di berikan kepada Pemerintah KotaTangerang  dan masyrakat bahkan sertifikat yang sudah melunasi anggunan keriditnya yang sudah jelas menjadi hak milik Pribadi sampai saat ini sudah ekspayet masih belum juga di berikan oleh Jeffry Kurniawan selaku pimpinan  Developer PT.Rapi Sukses.ungkap  Suwandi Ketua Rt.03

Suwandi juga menabahakan, Jeffry selaku pihak developer tidak dapat hadir karna alasan tertentu yang di waliki oleh konsultan Pt.Rapi Sejahtera, H AEP yang di beri kuasa full dari Pt.Rapi Sukses untuk memberi keputusan.paparnya.

" Dari hasil yang sudah di sepakati pihak Developer akan segera melaksanakan perbaikan baik jalan,saluran air dan tempat pembuangan sampah "

Kami selaku warga menduga adanya penghianat-penghianat yang menakut-nakuti pihak PU agar tidak menjalankan pembangunan di perumahan taman jati permai serta warga juga mengklaim adanya pembohongan yang berbunyi bahwasanya ketika musrenbang perumahan taman jati sudah ada pembangunan sebesar 500 M, jelasnya.

"Bahkan kami mempunyai bukti dari oknum  lsm-lsm yang di perintahkan oleh pihak Pt.rapi sukses untuk membekingi pt.rapi sukses, dan bila ini tidak segera di selesaikan kami selaku warga akan melaporkannya kepihak pihak terkait" geramnnya.


H.Aep, kuasa Pt.Rapi Sukses Menjelaskan, Masalah site plane yang di gunakan pada titik temunya di jadikan untuk di adindum (perbaikan) Penyerahan sertifikat akan kenakan biaya perusahaan, Hak Guna Bangunan (HGB) dan Hak milik .

" Pak Jeffry Kurniawan selaku Developer bukan tidak berani menemui warga untuk menyelesaikan masalah yang di keluhan warga, memang hari ini ada hal yang penting yang tidak bisa di wakili " ujarnya.

Terkait janji-janji  yang pernah di utarakan kepada warga semua akan segera di selesaikan dan di penuhi semua termasuk dengan sertifikat dan yang lain lainya. Terang Aep.


> ydi




TerPopuler