F Dirpamobvit Polda Banten Bersana Kapolresta Tangerang sambang kamtibmas di kabupaten tangerangBantenNet.com

Dirpamobvit Polda Banten Bersana Kapolresta Tangerang sambang kamtibmas di kabupaten tangerang

Feb 15, 2019, Friday, February 15, 2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Kepolisian Daerah (Polda) Banten kembali melaksanakan Sambang Kamtibmas, Dalam kegiatan safari sambang kamtibmas kali ini, Dirpamobvit Polda Banten AKBP M Hidayat. S.H., S.I.K., M.H bersama Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. M. Sabilul Alif, SH, SIK, MSi  didampingi Kanit III Sat Intelkam Polres Kota Tangerang IPDA Mustakim, SH melaksanakan silaturahmi dengan Lurah Desa Telaga Sari H. Edi Masnen, Ustd. Hasanudin, Ustd Deni (Dkm), di Masjid Jami Nurul Huda Ds. Telaga Sari Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang, Jum`at (15/02/2019).

Dirpamobvit Polda Banten AKBP M Hidayat mengatakan bahwa sambang kamtibmas merupakan kegiatan yang termasuk pada program Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir MSi lanjut Hidayat, dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat agar terciptanya pemilu 2019 aman, damai, dan sejuk.

“tujuan kegiatan ini untuk Menjalin hubungan yang harmonis antara Polri dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tokoh-tokoh lainnya dimana harapannya para tokoh menjadi Jembatan atau penyambung lidah antara Polri dengan masyarakatnya dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang semakin kondusif dari hari-hari sebelumnya,”ujarnya.

Sementara itu Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. M. Sabilul Alif menyampaikan bahwa Pada kesempatan ini meminta para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk menghindari berita hoaks yang dapat memecah warga masyarakat.

“Mari kita berbaik sangka, menjauhi pergunjingan, fitnah, dan kebohongan. lakukan kroscek informasi demi mengetahui apakah informasi yang diterimanya asli atau palsu,”imbuh kapolresta Tangerang.

> ldn/hms

TerPopuler