DPD AMPI Bentuk Pengurus Se-Kab/Kota Kepulauan Nias


BantenNet.com, NIAS - Pertemuan Perdana Organisasi Masyarakat -Ormas  ( Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ( AMPI) Se - Kepulauan Nias  Kabupaten Nias Barat,  Kabupaten Nias, Kota Gunungsitoli,  Kabupaten Nias Selatan,  Kabupaten Nias Utara, Yang di laksanakan Charitas Market Jum'at ( 1/2/2019 ).

Turut Hadir Pada PertemuanTersebut Ketua DPD AMPI Kepulauan Nias Ketua, Sekretaris,  Bendahara dan Seluruh Perwakilan Anggota AMPI Se - Kepulauan Nias.

Dalem kesemptannya Ketua DPD AMPI Kabupaten Nias Barat yang sekaligus Ketua DPD AMPI Wilayah Kepulauan Nias Tolondraodo Waruwu menuturkan, Organisasi AMPI di bentuk dengan tujuan untuk Menjalin Kebersamaan antara satu sama lain,  yang belum kenal menjadi kenal, yang sudah kenal menjadi teman,  sahabat dan Famili,  Pembentukan AMPI ini di Wilayah Kepulauan Nias Bukan Mencari Keuntungan tetapi Menumbuhkan rasa Kebersamaan dan Persaudaraan.tuturnya.

Tolondraodo menmbahakan
Ketu Umum DPP AMPI  saat  ini berada di Medan dalam rangka membentuk Kepengurusan di seluruh Indonesia. Beliau berpesan Kepada ketua dan Pengurus DPD AMPI 4 Kabupaten dan 1 Kota di Wilayah Kepulauan Nias Supaya dapat bekerjasama dan Solid dan kepada seluruh Anggotanya dan Masyarakat untuk bisa Menjaga Hubungan Baik Pada Pemerintah,  Aparat penegak Hukum,  baik Ormas dan LSM yang ada di Kepulauan Nias.tambahnya.


" Seluruh Kepengurusan DPD AMPI kepulauan Nias harus dapat menjalin Tali Persaudaraan Kepada Seluruh Anggota dalam Suka maupun duka demi  Rasa Persatuan dan Kesatuan tetap Terjaga sesuai dengan selogan, AMPI Kita ,  AMPI Jaya ,  Sekali Jaya,Tetap Jaya.

Sementara Ketua DPD AMPI Kabupaten Nias Soni Lahague,mengucapkan terimasih kepada Ketua DPD Kabupaten Nias barat.Yang mengawali terlebih dahulu menerima mandat dari DPP - AMPI. Dan yang memberikan kepercayaan menerima surat mandat untuk pembentukan kepengurusan DPD di kab/Kota,se - Kepulauan Nias,  yang membuka sayap Organisasi AMPI dan sangat.


Saya sangat Mengapresiasi Pertemuan Ini baik dalam penyambutan Dan Pembentukan AMPI di masing - masing Daerah semoga Amanah dan Tugas yang telah di Percayakan Kepada Seluruh Ketua, Pengurus, dan Anggota DPD AMPI di Kepulauan Nias, dapat  menjalankan sesuai Ketentuan Peraturan Organisasi sesuai dengan AD/RT.tutup Soni


> zga

Post a Comment

0 Comments