DPP Aliansi Indonesia Pusat Kunjungi DPAC Teluknaga Dalam Rangka Evaluasi

DPP Aliansi Indonesia Pusat Kunjungi DPAC Teluknaga Dalam Rangka Evaluasi

Feb 2, 2019, Saturday, February 02, 2019
 

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Dewan pimpinan anak cabang ( DPAC ) Teluknaga Badan penelitian aset negara ( BPAN ) Aliansi Indonesia,di kunjungi Dewan pimpinan pusat ( DPP ).Dalam kunjungannya staf khusus ketua umum Pusat aliansi Indonesia Budiyono bersama Suparno koordinator Humas DPP , dalam rangka evaluasi kinerja selama satu tahun terbentuk nya DPAC Teluknaga di bawah pimpinan Bambang Susilo,pada Kamis (31 -1-19 ) bertempat di kantor DPAC Teluknaga.

" Evaluasi ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dalam rangka kinerja Aliansi Indonesia yang ada di Teluknaga khusus nya dan umumnya untuk DPD Provinsi Banten yang di pimpin syehmuhidin.

"Dalam rangka meningkatkan kualitas Aliansi Indonesia di kecamatan Teluknaga,hadir dalam kunjungan tersebut staf khusus ketua umum pusat,ketua DPD Provinsi Banten syehmuhidin bersama sekjen ,dan ketua DPAC Teluknaga Bambang Susilo bersama tim . Kunjungan DPP Aliansi Indonesia Pusat di sambut baik dan penuh dengan keakraban.

" Bambang ketua DPAC Teluknaga Aliansi Indonesia ,pada saat ini sedang membangun kantor yang nantinya menjadi jati diri DPAC Teluknaga kata Bambang ' agar keberadaan nya bisa dilihat oleh publik bahwa Aliansi Indonesia di Teluknaga bukan hanya nama tapi ada wadahnya yaitu kantor, yang memadai untuk anggota dan masyarakat yang membutuhkan bantuan apa saja.

" Ahmad Bustomi sekertaris DPD Provinsi Banten,  mengatakan bahwa Aliansi Indonesia di Teluknaga,bisa bersinergi dengan masyarakat,dan juga pemerintah pihaknya berharap dengan adanya kunjungan dari DPP bisa menjadi tolak ukur bagi kami yang ada di DPAC Teluknaga. "Agarsedikit bicara banyak bekerja bukan sebaliknya banyak bicara sedikit bekerja.  ".Lanjut Tomi dengan ada nya kunjungan dari DPP untuk Evaluasi itu sangat penting  buat kami yang ada di DPAC Teluknaga ,bisa sedikit demi sedikit berbenah dan lebih profesional lagi dalam bekerja, apa lagi saat ini kantor sedang progres pembangunan kata dia. 

> jar

TerPopuler