F Katar Mahkota Desa Belimbing Melakukan Poging Di LingkunganBantenNet.com

Katar Mahkota Desa Belimbing Melakukan Poging Di Lingkungan

Feb 17, 2019, Sunday, February 17, 2019


BantenNet.com ,KABUPATEN TANGERANG - Karang taruna ( Katar ) Desa Belimbing kecamatan Kosambi peduli lingkungan dengan melakukan penghasapan jentik-jentik dan sarang  nyamuk malaria melalui Poging.
Poging yang dilaksanakan diwilayah Rt 04 Rw 03 Desa Belimbing, Minggu (17 /2 /19 ) kegiatan Poging  bersama  Karang Taruna dan anggota di sambut baik oleh warga,d an  didamping Rt setempat.
‌ "Samsul kordinator pelaksana poging mengatakan yang ia kerjakan bersama Katar atas pengaduan warga yang terkena DBD Katar  Desa Belimbing langsung melakukan poging agar tidak melulas kewarga lain untuk mengantisipasi terjadin terkena nyamuk demam berdarah. 'Samsul menambahkan kegiatan ini nantinya menjadi agenda akatar setiap minggu imbuhnya

‌Abas  ketua Rukun tetangga ( RT ) mengucapkan terimakasih kepada Karang Taruna Desa Belimbing yang peduli kepada warga Rt 04 Rw 03 yang umlahnya mencapai 86 kepala keluarga, agar tidak terkena penyakit yang mematikan tersebut.saat di temui seorang ibu rumah tangga ibu Rohana mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna sudah melakukan poging dan ia mengatakan kegiatan tersebut terus berkelanjutan Jagan cukup sampai di sini aja biar warga dan lingkungan terhindar dari penyakit yang mematikan itu. ucapnya.


> jar

TerPopuler