Kecamatan Teluk Naga Akan Punya Taman Bermain Anak


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG  -Pemerintahan Kecamatan Teluknaga Melaksanakan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun anggaran 2020,di aula kantor kecamatan teluknaga. Selasa (19/2/2019).

Supriadi Camat Teluknaga menjelaskan bahwa kegiatan Musrenbang itu  adalah forum diskusi bagi Kepala Desa, Aparat Desa dan segenap stake holder untuk mendiskusikan dan memikirkan rencana lanjutan pembangunan.

"Rencana pembangunan ini tentu saja harus sesuai dengan arah dan kebijakan pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten, terlebih kabupaten tangerang".paparnya

Bahwa sebelum adanya atau terselenggaranya musyawarah musrembang kecamatan ini, sebelumnya sudah diselenggarakan terlebih dahulu kegiatan Musrenbang tingkat Desa di 13 desa yang ada diwilayah kecamatan teluknaga.

"Forum musrenbang ini adalah forum musrenbang lanjutan dari desa ditambah usulan dari instansi yang ada",kata supriadi

Kecamatan Teluknaga, ujar Supriadi, mengadakan Musrenbang Sebagai rangkaian tindak lanjut dari musrenbang desa.

"Maka hari ini kita mengadakan forum musrenbang kecamatan untuk mendiskusikan program program prioritas yang harus dan akan dilaksanakan ditingkat kecamatan teluknaga sebagai jawaban dari kebutuhan yang ada di masyarakat baik dibidang infrastruktur ekonomi maupun dibidang sosial lainnya.

" Mudah-mudahan hasil musrembang ini mendapatkan rumusan rencana terbaik ditimdak lanjuti dan hasilnya benar benar bisa dilaksanakan di tahun 2020 yang akan datang" hrapanya


H.Hermawan Atmaja Anggota Dewan Kabupaten Tangerang dari fraksi Golkar, banyaknya poin poin yang dapat diambil dari hasil musrenbang tingkat kecamatan, baik program program Pendidikan, Infarstruktur, Kesehatan dan bahkan maslah maslah teerkait petmasalahan Sampah yang sampai saat ini menjadi PR bagi kita semua untuk menjadikan daerah kecamatan Teluk Naga Bersih dari sampan. Paparnya.

" kami sebagai anggota Dewan Kabupaten Tangerang sangat merespon dengan adanya perencanaan Kecamatan Teluk Naga akan di bangunnya Taman Bermain di bantaran sungai cisadane yang akan di manfaatkan sebagai sarana bermain anak dan sekligus tempat di mana Anak anak bisa belajar"

Ini salah satu bentuk keseriusan kecamatan Teluk naga yang ingin menjadikan wilyah yang layak anak.imbuhnya.

Giat dihadiri oleh, Camat Teluknaga beserta Staff, Bappeda Kab. Tangerang, Dewan Barhum, Dewan Napsin, Dewan Jayus, Dewan The Peng Liang, para Kades,Karang taruna, Knfi dan para Stake holder yang ada dikecamatan teluknaga.

> ldn

Post a Comment

0 Comments