Peduli Korban Banjir, Polres Tulang Bawang Berikan Bantuan Kepada Warga

  

BantenNet.com , TULANG BAWANG - Polres Tulang Bawang Berikan Bantuan Kepada Korban Terdampak Banjir di Menggala

Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Ny. Irni Syaful Wahyudi bersama Tim Dokkes (kedokteran dan kesehatan) Polres memberikan bantuan kepada warga korban terdampat bencana banjir.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan hari Jumat (22/2), sekira pukul 09.00 WIB, bertempat di Pasar Lama, Kampung Menggala, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari Polres terhadap kesehatan dan kepada warga korban terdampak bencana banjir di Menggala.

“Sebanyak 51 orang warga terdampak bencana banjir mendapatkan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis dari Tim Dokkes Polres,” tutur AKBP Syaiful.

Selain itu, juga dilakukan penyerahan bantuan dari Polres untuk korban bencana banjir yang ada di Kampung Bugis dan Pasar Lama Menggala, yang mana bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang.

Satuan Sabhara (Satsabhara) Polres juga telah mendirikan tenda posko tanggap bencana yang berdekatan dengan posko BPBD (badan penanggulan bencana daerah), yang mana posko tersebut juga akan ditunggu oleh personel untuk memantau situasi dan kondisi terkini dari bencana banjir di Menggala.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolres, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang, Kasat Sabhara AKP Anas Sobirin, Kasat Binmas Iptu Joni AB, Kapolsek Menggala Iptu Zulkifli, Tim Dokkes Polres, Kasi Yankes Primer Kabupaten Tulang Bawang, Tim Kesehatan Puskesmas Menggala dan Tim Kesehatan Puskesdim Tulang Bawang.


>drm


Posting Komentar

0 Komentar