Rangkaian Hut Pemkab Tulangbawang, Bunda Winarti ajak Wakapolres Bermain Tenis Meja



BantenNet.com, TULANG BAWANG - Bersama sejumlah Pejabat dilingkup Pemkab Tulangbawang dan unsur Forkopimda Plus, Bupati Hj. Winarti SE MH kembali melakukan kunjungan kerja ke masyarakat, hal ini bertepatan pula dalam rangka rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kabupaten Tulangbawang, Senin (18/02/2019).

Kunjungan kali ini berlokasi di Kampung Cempaka Jaya Kecamatan Menggala Timur dan Kampung Panca Karsa Purna Jaya Kecamatan Banjar Baru.

Kegiatan kunjungan diisi dengan bakti sosial berupa pengobatan gratis dan sunatan masal, gotong royong serta olahraga bersama senam Bergerak Melayani Warga (BMW).

Mengawali sambutannya, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH mengajak masyarakat Tulangbawang untuk dapat terus menerapkan pola hidup sehat. "Ayo kita memulai hidup sehat, menjaga pola hidup sehat dan rajin memeriksakan kesehatan," ujar Bunda Winarti.

"Sebagai bupati, salahkan saya bila ada program Pemerintah yang belum sesuai sasaran, atau bila ada Pejabat yang bekerja belum sesuai dengan kebutuhan masyarakat, 25 program kita guna percepatan pembangunan, bukan hanya untuk pencitraan saja," imbuh perempuan bergelar adat Pangeran Suri.

Lebih lanjut Bunda Winarti berharap, agar gotong royong harus terus dilakukan untuk percepatan pembangunan. "Mari kita bersama-sama eratkan pegangan tangan, fokus bekerja," tegas Bunda Winarti.

Seperti diketahui menjelang HUT ke-22 Kabupaten Tulangbawang, berbagai kegiatan akan dilakukan diantaranya kunjungan ke Kecamatan-kecamatan.

Pada kunjungan kali ini orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur itu menyempatkan diri bermain Tenis Meja bersama Wakapolres Tulangbawang Kompol Djoni Aripin, S.Sos MM, alhasil membuat suasana antara Pemerintah, Forkopimda dan masyarakat menjadi kian akrab.

Adapun dalam kunjungan dan bakti sosial ini Bunda Winarti didamping Asisten 1, Asisten 2, Inspektur Inspektorat, Kadis Sosial, Kadis PMK, Kadis PKAD, Kasat Pol-PP, Kadis Kominfo, Kadishub, Kadis Kesehatan.

Selain itu, Kadis PU, Kadis Pertanian, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kadis Parawisata dan Kebudayaan, Kabag Tapem, Kabag Kesra serta sejumlah Pejabat lainnya dilingkup Pemkab Tulangbawang.


> drm

Post a Comment

0 Comments