Safari Subuh di Masjid Jama’atul Muslimin Menggala, Kapolres : Narkoba Musuh Kita BersamaBantenNet

Safari Subuh di Masjid Jama’atul Muslimin Menggala, Kapolres : Narkoba Musuh Kita Bersama

Feb 15, 2019, 2/15/2019

BantenNet.com, TULANG BAWANG - Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH bersama Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah, Ketua MUI Tulang Bawang H. Yantori, Ketua Baznas Tulang Bawang, Kabag Ops Kompol Edy Syafnur, Kapolsek Menggala Iptu Zulkifli, Kabag Umum DPRD Tulang Bawang dan Ketua Dewan Masjid Tulang Bawang melakukan safari sholat subuh berjamaah di Masjid.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan hari Jumat (15/2) pagi, bertempat di Masjid Jama’atul Muslimin, yang beralamat di Jalan 2, Kampung Menggala, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

Usai pelaksanaan sholat subuh berjamaah, Kapolres menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jemaah yang hadir di masjid tersebut.

“Narkoba adalah musuh kita bersama, untuk itu mari kita semua bersama-sama memerangi peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba yang ada di wilayah hukum Polres Tulang Bawang terutama di wilayah Menggala,” ujar AKBP Syaiful.

Dengan adanya kerisauan dari warga masyarakat akan narkoba, berarti ada rasa kepedulian untuk menghilangkan kebiasaan salah tentang peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Menggala.

Untuk itu, saya berharap kepada warga masyarakat yang mengetahui atau melihat adanya orang yang mencurigakan baik sebagai pengedar atau penyalahguna narkoba, untuk tidak segan-segan melaporkannya ke Polsek atau ke Polres. Saya jamin identitas dari pelapor akan tetap kami rahasiakan.

“Karena kalau bukan kita, siapa lagi yang akan memberantas peredaran narkoba yang merajalela. Semua itu demi masa depan kita dan anak cucu kita semua yang ada di disini, kalau sudah terkena narkoba hanya ada 2 pilihan yaitu masuk penjara atau kuburan.” Tutup Kapolres.



> drm
Iklan Masyarakat

TerPopuler