F Tingkatkan Sinergritas Karo Rena Polda Banten, Silaturahmi ke Pondok Pesantren Riyadul HikmahBantenNet.com

Tingkatkan Sinergritas Karo Rena Polda Banten, Silaturahmi ke Pondok Pesantren Riyadul Hikmah

Feb 27, 2019, Wednesday, February 27, 2019

BantenNet.com, SERANG -  Dalam meningkatkan sinergritas dengan berbagai elemen khususnya para ulama, Karo Rena Polda Banten Kombes Pol Tejo Wijonarko, Sik silaturahmi ke Pondok Pesantren Riyadul Hikmah di Kampung munjul, Desa Harundang, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang. Selasa (26/2/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir melalui Karo Rena Kombes Pol Tejo Wijanarko, S.IK mengatakan dalam silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para tokoh agama (toga), tokoh masyarakat (tomas). Dimana tujuan kegiatan tersebut selain mempererat silaturahmi juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

"Selain bersilaturahmi, sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat ingin menyerap informasi sekecil apapun situasi kamtibmas maupun permasalahan yang ada," kata Kombes Pol Tejo Wijanarko.

Dengan adanya komunikasi yang terjalin dengan baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat diharapkan mampu menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Jika komunikasi yang baik antara aparat Kepolisian dengan tokoh agama, tokoh masyarakat tetap terjaga, situasi kamtibmas yang kondusif akan terwujud. Apabila ada hal-hal yang perlu penanganan khusus dari Kepolisian, bisa disampaikan pada Polsek terdekat," imbuhnya.

Dalam kegiatah tersebut di ikuti oleh  Kombes Pol Tejo Wijanarko S.Ik (Karo Rena) Polda Banten, Kompol Refirmanufura Amd (Kasubag Sisinfolap) Bag Rbp Birorena, Kh. Kublik ( Ketua Ponpes Riyadul Hikmah), H. Abud Sihabudin, AKP Mulyanto ( Kapolsek) , IPDA Asep Sudrajat ( Kanit Binmas ) Polres Serang, IPDA Hermansyah.


> hms/jar

TerPopuler