F Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Napsin Reses Di Salembaran JayaBantenNet.com

Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Napsin Reses Di Salembaran Jaya

Mar 4, 2019, Monday, March 04, 2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG  - Napsin anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari fraksi pantai Demokrat adakan reses pertama tahun 2019 bertempat di aula Kelurahan Salembaran jaya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang Senin. ( 4/3/19 ) Napsin menjalankan program pro rakyat apa yang pernah dilakukan oleh SBY. diwilayah dapil tiga  lima kecamatan  Kosambi Teluknaga,Pakuhaji,Sepatan Sepatan timur.Dan ia lebih memprioritaskan menggangarkan khusus kelurahan selembaran jaya untuk infrastruktur,dan bedah rumah.

Acara yang di hadiri tokoh masyarakat tokoh agama,ketua  MUI, Babinsa, serta para ketua Rt dan ketua Rw ibu PKK kelurahan salembaran jaya LPM, karang taruna, Paud, dan para staf  kelurahan selembaran jaya,hadir juga Panwascam Eding Suryadi.

"yang akan mencalonkan kembali dirike DPRD  Provinsi Banten, nya,memaparkan dalam reses yang pertama  bahwa aspirasi masyarakat Kelurahan Selembaran jaya hampir terlearisasi terutama infrastruktur, dan ia berkeinginan membangun taman bermain anak yang ramah lingkungan. ia menambahkan bahwa di kelurahan selembaran jaya sudah banyak yang ia kerjakan melalui pagu angaran seperti: sarana olahraga rumah pintar dqn stadion mini Gapensa kecamatan Kosambi. Dan iq jiga akan memberikan papan nama dan nomor rumah yang  sedikitnya 7000 ribu rumah, di setiap rumah untuk memudahkan pendataan warga  pihak kelurahan, kecamatan,dan Pemkab Tangerang tuturnya.

"Megatoni kepala Kelurahan Selembaran jaya.Megatoni di reses anggota DPRD Kabupaten Tangerang, mengajak warga nya yang hadir di  reses  jagan lupa tanggal 17 April 2019 kita ramaikan pesta Demokrasi yang di gelar lima tahun sekali. Saya harapkan jagan sampai Golput dan kata dia pilih pemimpin   yang berkualitas , suara kita semua khususnya yang ada di kelurahan Selembaran jaya.,karena suara kita menentukan lima tahun kedepan Megatoni juga menghimbau kepada kepala lingkungan berupaya menjaga kebersihan karena ini musim hujan,  lingkungan agar selalu bersih, jagan sampai nyamuk bersarang ucapnya. 

> jar

TerPopuler