Ciptakan Wilayah Yang Kondusif, Polda Banten Rutin Laksanakan Patroli


BantenNet.com, SERANG - Kejahatan sering terjadi dimana mana, terkadang karena adanya niat dan kesempatan bagi pelaku, untuk meminimalisir hal tersebut Ditsamapta Polda Banten terus melakulan upaya untuk menciptakan Wilayah yang aman dan kondusif dengan melakukan patroli R4 untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polda Banten. Minggu, 10/03/2019.

Kapolda Banten, Irjen Pol Tomsi Tohir, melalui Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi mengatakan kepada awak media saat giat patroli berlangsung, upaya Polda Banten tetap berjalan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat, adapun
Lokasi patroli yang saat itu dipantau oleh anggota adalah Kampung nyapah Kecamatan Walantaka,Tunjung teja  petir , Palima serang, terus sampai ke wilayah yang di anggap rawan.

"Dengan dilaksanakannya Patroli R4 ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitarnya ," kata Edy

Dijelaskan juga bahwa dalam patroli tersebut dilaksanakan dialog dengan masyarakat sekitar Kp. Nyapah Walantaka guna mengajak masyarakat sekitar bersama sama dengan anggota polri menciptakan situasi Kamtibmas menjelang Pemilu Tahun 2019.

"Dan jika ada sesuatu yang sifatnya mengganggu Kamtibmas, segera melapor ke kantor polisi terdekat apabila ada hal-hal yang mencurigakan," tuturnya.


> jar

Posting Komentar

0 Komentar