DPRD, Ucapkan Rasa Syukur Dan Terima kasih kepada seluruh masyarakat Tuba


BantenNet.com, TULANG BAWANG - Sopi'i Azhari Sampaikan  Terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten tulang bawang khususnya masyarakat di kecamatan penawar Tama dan gedung aji baru yang telah memberikan dukungan dalam pencalonan nya sebagai Anggota Legislatif di pemilu mendatang pada 17 April 2019 mendatang.

Sopi'i juga di ketahui masih aktif sebagai pimpinan tertinggi di DPRD tulangbawang  mengaku selalu terus memperjuangkan berbagai keluhan dan kesejahteraan masyarakat  di kabupaten tercinta ini yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

  "Yang perlu dilakukan oleh para wakil rakyat yang nantinya terpilih. Dalam mengimplementasikan berbagai keluhan dan aspirasi masyarakat pihaknya juga menjalin komunikasi yang senergis dengan pihak eksekutif pemerintah kabupaten setempat agar aspirasi masyarakat segera di bahas dan di realisasikan.

Sebab tujuan kita duduk sebagai anggota dewan adalah bertindak dan bekerja untuk rakyat, jelas Sopi'i yang berangkat pada pileg 2019 Dapil III, kecamatan penawar Tama dan kecamatan gedung aji baru,(21/03) menjelaskan.

Lebih lanjut sekertaris DPC PDIP Tuba itu mengungkapkan, kunci awal agar sukses menjadi wakil rakyat yang amanah cukup sederhana namun sangat sulit di capai oleh para kandidat caleg yang berambisi memperebutkan kursi di parlemen DPRD.

   "Sukses menjadi wakil rakyat semuanya berawal dari rakyat itu sendiri. Yang mana, jika kita di cintai oleh rakyat maka sudah pasti mereka akan memberikan kepercayaan dengan memilih kita untuk bekerja dan memperjuangkan aspirasi dari rakyat, imbuhnya.

Menjaring aspirasi masyarakat, sambungnya bisa dilakukan saat para legislatif menjabat melakukan kegiatan reses. Kegiatan yang diantaranya bertemu dan bertatap muka langsung dengan masyarakat di masing-masing daerah pemilihan sewaktu mencalonkan diri.

Kendati demikian, caleg petahana DPRD kabupaten tulang bawang dapil III ini Menghaturkan ribuan terima kasih atas nama  pribadi dan keluarga besar atas dukungan dari para tokoh masyarakat,  tokoh pemuda, Karang taruna dan seluruh masyarakat di kecamatan penawar Tama dan gedung aji baru pada calon Anggota Legislatif (caleg) kabupaten tulang bawang.

Yang sebelumnya, yang tanpa sepengetahuan saya mereka sudah bergerilya bahu-membahu mendukung saya dan pernyataan mereka untuk memenangkan di pemilu Caleg pada 17 April mendatang, ungkap Mas pi'i sapaan akrab Ketua DPRD Kabupaten tulang bawang.

Di penghujung pembicaraannya, di pemilu pilpres dan pileg 17 April mendatang seluruh masyarakat di daerah pemilihan  (Dapil) III untuk lakukan pemilu yang damai, pungkasnya.

> drma

Post a Comment

0 Comments