F Empat Ratus SertifikatTelah Terlelisasi Melalui Program Nasional PTSLBantenNet.com

Empat Ratus SertifikatTelah Terlelisasi Melalui Program Nasional PTSL

Mar 29, 2019, Friday, March 29, 2019

BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG - Sedikitnya empat ratus sertifikat  melalui program Nasional PTSL yang telah di program kan oleh pemerintah pusat di setiap Provinsi di Indonesia, sedikitnya empat ratus warga Desa Cengkelong Kecamatan Kosambi sudah menerima sertifikat prona yang di laksanakan pada tahun 2018.

Program nasional pendaftaran tanah sistematis lengkapa ( PTSL). Yang di targetkan sekitar 1000 bidang kini baru  terlelisasi emat ratus. Panitia PTSL "Asmad berupaya bersama kepala Desa terus merapihkan kelengkapan surat-surat untuk permohonan sertifikat prona tahun berikutnya di Desa Cengkelong imbuhnya.

"Sedikitnya empat ratus warga merasa senang dengan adanya program nasional yang dilaksanakan di Desa Cengklong, melalui pemerintah pusat."Asmat menambahkan masih banyak yang perlu dirapihkan kelengkapan surat-surat untuk persyaratan program nasional  PTSL tersebut. Kata dia.

"Kata warga kalau kita ngurus  sertifikat sendiri biyaya nya cukup besar dengan adanya prona warga bisa terbantu melalui pemerintahan Desa Cengkelong, dan sayah dengan warga yang lainnya berterimakasih kepada panitia prona, Alhamdulillah sayah sudah menerima sertifikat ujar ibu hajah Suhadah  warga Kampung Cengkelong Rt 16/08 Desa Cengkelong Kecamatan Kosambi.

"D.Zaenudin warga Cengklong yang saat ini menetap di Desa Belimbing membenarkan,apa yang di tuturkan warga di ruangan sekdes kantor Desa Cengkelong, bahwa program PTSL tidak ada pungutan.sekalipun ada warga iklas memberikan kepada panitia tanpa ada paksaan imbuhnya.


> jar

TerPopuler