Karo Loq, Kombes Linggo : Sambang Kamtibmasy Perkuat Ukuwah Islamiyah


BantenNet.com , KABUPATEN TANGERANG - Kemanan dan keteriban masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari hari, merupakan dambaan setiap orang. Kemanan bukan hanya tugas polisi semata, namun menjadi kewajiban bersama untuk memelihara dan mewujudkannya, sehingga perlu adanya sinergitas dan kerjasama antara polisi dan seluruh elemen masyarakat.

Kapolda Banten, Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi, Secara Konsisten Turun kelapangan untuk melakukan sambang dan silaturahmi kepada tokoh tokoh ulama, tokoh agama serta para tokoh masyarakat dan pemuda, dengan melibatkan seluruh pejabat polda hingga kapolres dan kapolsek jajaran.

Kali ini, Kapolda Banten, Melalui Karo Log Kombes Pol Linggo, Sik beserta Para Pejabat Polda Banten lainnya, Dirkrimsus, Dirpamobvit mengunjungi H. idris, Pimpinan Majelis Taqlim Darul Isriqomah yang di dampingi Ketua MUI Kec. Balajara, Pada Jumat, 9 Maret 2019, Jam 16.00 wib.

Kapolda Banten, Melalui Karo Loq menyampaikan
Kunjungan kali ini, ke kediaman H. Idris di
Majelis Taqlim Darul Istiqomah, Kp. Saga  Rt 06/02 Desa Tobat Kec.Balaraja Tangerang.
Karo Loq, di dampingi oleh Kabag Dalprogar Rorena, Wakapolsek Balaraja dan Bhabinkamtibmas, Bripka Setiyono, Bripka Ahmad.

Sedangkan H. Idris, Pimpinan Majelis Taqlim Darul Istiqomah, didampingi oleh Ketua MUI Kec. Balaraja, KH Abdul Manaf, Ustad Uci Sanusi.

Karo Loq selaku ketua Tim Sambang wilayah tangerang, menyampaikan maksud dan tujuan silaturahmi dan Salam Hormat dari Kapolda Banten.

Selain itu, Karo Loq menyatakan bahwa kedekatan Polri & Masyarakat diharapkan bisa bersama sama wujudkan situasi yang aman di wilayah Tangerang, terutama menjelang pemilu 2019 agar situasi aman dan kondusif. Dengan silaturahmi ini, di harapkan bahwa Polri dan para tokoh diharapkan akan mengetahui permasalahan yang akan timbul ditengah masy, sehingga bisa diantisipasi.

Sementara H. Idris dan H Abdul manaf, meyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Kapolda Banten atas utusannya dlm mendekatkan diri kepada para tokoh di banten, seperti tokoh agama,  tokoh masyarakat, tokoh adat dan pemuda.
Insya allah kami akan ikut mensukseskan pemilu 2019 dan menjaga situasi kamtibmas baik menjelang dan saat pelaksanaannya.


> jar/hms.

Posting Komentar

0 Komentar