Nurdin Koordinator Kebersihan Blusukan Bersihkan Got



BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG - Nurdin koordinator kebersihan  Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang blusukan bersihkan lumpur got sepanjang tujuh ratus (700) meter,di sekitar kantor Kecamatan Kosambi sampai masuk jalan Putri Kelurahan Salembaran jaya.

"Nurdin memaparkan pada Senin (11/3/19) sebelum blusukan bersihkan got dirinya bersama anggota TPST terlebih dahulu membersihkan sampah yang ada di belakang SMA 5,wilayah Rt 04/014.K ata dia sampah yang dibuang sembarangan oleh warga di bersihkan dibawah ketempat penampungan"

sementara,agar sampah yang ada di lingkungan bisa terlihat bersih dan tidak menimbulkan bau apalagi itu dekat sarana pendidikan. imbuhnya.

"Nurdin menbahkan sekarang ini ia dan anggota TPST blusukan mengali saluran air (got)  drainase yang sudah banyak lumpur nya di sekitar kantor Kecamatan Kosambi, dengan cara lumpur yang di keruk secara manual dimasukan ke dalam karung kata dia sudah hampir lima ratus karung. tambahnya.

"Dirinya berharap setiap warga harus punya kesadaran agar lingkungan sekitar tetap terjaga kebersihan nya dan juga saluran air dan drainase selalu dokomtrol jagan sampai ada sampah dan lupur yang mengendap. Dan Alhamdulillah air sudah terlihat mengalir.

> jar

Posting Komentar

0 Komentar