PAC Pemuda Pancasila Menempati Kantor Baru, Tsakuran Bersama Ketua Ranting

 
                                           
BantenNet.comKABUPATEN TANGERNG - PAC Pemuda pancasila Gelar tsakuran bersama ketua ranting Se --Kecamatan Kesambi Menempati Kantor baru Minggu (24/3/19).

Acara yang dilaksanakan dalam rangka menempati Kantor Baru Pemuda Pancaaila PAC Kosambi dijalan Raya Selembaran Desa Selembaran Jati Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang. berjalan lancar.

Acara yang dihadiri ketua ranting di tujuh (7) Desa dan tiga (3 ) Kelurahan di Kecamatan Kosambi selain  menempati kantor baru ada, penyerahan SK rating setiap Desa.

Beni Benteng  Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kosambi yang belum lama terpilin secara aklamasi, dengan di isinya kantor baru,saya berharap kepada ketua ranting agar dapat bersinergi dengan lingkungan dan dapat mengembangkan para pemuda - pemuda yang kreatif yang peduli dengan sosial, kata dia langkah awal kita sudah kita buktikan dengan masyarakat bahwa keberadaan kita bukan hanya nama tapi kita buktikan dengan kegiatan beraih-bersih saluran sekunder ungkapnya.

Beni mengajak kepada anggota terutama kepada ketua ranting yang ada di setiap Desa,  harus menjadi contoh oleh ormas lain bahwa pemuda pancasila kosambi selalu megedepankan sipat gotong royong saling menghargai sesama ormas lain ucapnya.   


> jar

Post a Comment

0 Comments