Polsek Keragilan Serang, Berhasil Amankan Pelaku Curanmor


BantenNet.com, SERANG - Polsek Keragilan polres Serang Polda Banten, berhasil mengamankan pelaku berinisial IS, pemuda asal Padang yang melakukan perampasan sepeda motor di jalan Raya jakarta - Serang km 14, tepatnya dikampung Sentul Rt. 002/001 Desa Sentul Kecamatan Keragilan kabupaten Serang, jam 16.30 Wib senin, 18 Maret 2019

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K, M.H saat dikonfirmasi melalui telepon kepada wartawan membenarkan kejadian itu, Pelaku yang  di bekuk anggota Polsek Keragilan itu ketika mau merampas motor milik Djemingan pedagang yang saat itu sedang memarkirkan motornya di pinggir jalan, ungkap Indra.

Kabid Humas Polda Banten, saat di Konfirmasi oleh awak media, juga menjelaskan, waktu bersamaan, korban melihat sepeda motor miliknya yang terparkir di pinggir jalan di curi oleh pelaku seketika itu korban berusaha mempertahanakan sepeda motornya dengan cara menarik pegangan motor bagian belakang seketika itu pelaku terjatuh, kemudian pada saat kejadian itu juga anggota polsek kragilan sedang melintas kemudian pelaku langsung di bekuk lalu di amankan ke polsek kragilan bersama barang bukti kunci palsu dan Latar T milik pelaku untuk penyidikan lebih lanjut. Tutur Edy.

Menurut pengakuan IS saat di interogasi dirinya melakukan aksinya berdua dengan rekannya yang berinisial SB, dalam aksi SB sebagai joki, SB menunggu di atas Motor, sedangkan IS turun untuk mengambil Motor korban, ketika kepergok pemilik motor SB joki tersebut kabur membawa motor yang di kendarai, ungkap Edy.

"Kita menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati untuk memarkir kendaraan sepeda motor, upayakan kunci ganda saat sedang parkir di pinggir jalan, segera laporkan ke polisi apabila menemukan hal yang mencurigakan. Tutup Edy.


> ldn/ hms

Post a Comment

0 Comments