PolsekTeluknga Amankan Lima Pelaku Spesialis Pembobol Gudang



BantenNet.comKABUPATEN TANGERANG - Lima pelaku spesialis pembobol gudang kosong di amankan unit reskrim polaek Teluknaga Kabupaten Tangerang.

Acara Konferensi pers yang di gelar dihalaman Polssk Teluknaga, jumat (1/3/19 ) di hadirkan barang bukti yang di gunakan para pelaku sepuluh drumberisi cairan resin, satu unit mobil truk, yang digunakan mengangkut barang hasil curian,satu niah kunci inggris, dua unit sepeda motor,

AKP. Dedi Herdiana kapolsek Teluknaga saat di tanyakan tentang kelima pelaku, mengatakan:"ada tiga laporan kepada pihaknya dari tempat kawasan perguruan pantai indah Dadap blok BQ no 16 Kelurahan Dadap kecamatan Kosambi kabupaten Tangerang. Kelima kawanan tersebut melakukan dengan cara pemantauan terlebih dahulu, dan mereka  melakukan aksi nya pada malam hari ucapnya.

.Kelima pelaku di antaranya :RM (39) warga Rt 003/003 Desa Babakan asem, Kecamatan Teluknaga RJ (34) warga Rt 003/003 Desa babakan asem,HR (32) warga jatimulya  kecamatan kosambi, DN (26) warga kampung Rawa kopi kecamatan Pakuhaji,RD (36) warga Desa Babakan asem Kecamatan Teluknaga.

Berawal dari adanya laporan ke polsek Teluknaga  yaitu prihal pencurian pemberatan di beberapa lokasi pergudangan wilayah polsek teluknga. Selanjutnya dilakukan penyelidikan dan pada hari Selasa tanggal 26 febuari 2019 jam 21.30 wib anggota buser teluknaga pimpinan kamit Reskrim ipda Deden hary mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di kawasan pegudangan pantai indah Dadap kelurahan Dada kecamatan kosambi.
Menurut  Dedi Herdiana, ada sebuh mobil truk yang di curigai membawa hasil kejahatan. Kemudian anggota buser dan berusaha memberhentikan nya, namun mobil tersebut terjadi kejar- kejaran, dan diantara dua orang yang berada di truk tersebut loncat dan melarikan diri dan akhirnya berhasil di tangkap setelah dilakukan tindakan tegas dan tekukur,tuturnya.

Lima orang pelaku dengan peran yang berbeda beda dikenakan pasal 363 ayat 1 ke tiga, keempat, dan lima KUHP yaitu:barang siapa mengambil sesuatu barang atau sebagian kepunyaan orng lain dengan maksud untuk dimiliki secara melawan hukum. Dengan ancaman pidana penjara tujuh tahun.

> jar

Post a Comment

0 Comments