Ribuan Masyarakat Dua Kecamatan Hadiri Istiqotsah Dan Tablig Akbar

 

BantenNet.com - KABUPATEN TANGERANG - Lapangan Tunas jaya Kecamatan Teluknaga  dihadiri ribuan masyarakat dalam acara istiqotsah dan tablig akbar. Acara yang di adakan pada ( 6/3/19 )malam.

Acara yang di hadiri ribuan masyarakat dua kecaman Teluknaga dan Kosambi, Supriyadi,Camat Teluknaga, Toni rustoni camat Kosambi, Kapolsek Teluknaga Dedi Herdian, muspika,serta para tokoh agama, Kapolres Tangerang kota para kepala desa dan lurah,   ormas membanjiri lapangan tunas jaya Teluknaga.

Acara istiqostah sengaja di gelar dalam rangka menyambut pemilu damai,yang akan digelar pada tanggal 17 April 2019.masyarakat mengharapkan pemilihan umum ( pemilu) damai meskipun beda pilihan.

"Kapolsek Teluknaga Dedi Herdian mengajak kepada masyarakat Teluknaga Kosambi agar apa yang kita semua harapkan bisa tercipta suasana, aman ,damai,  dan kondusip dalam perhelatan pemilu yang akan di kelar tinggal 17 April 2019 harapnya.

Ketua panitia acara istiqostah dan tablig akbar KH. Jazuli istikhori,mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat yang sudah menyukseskan acara ini, dan  juga para kepala desa dan lurah dua kecamatan, ia memberikan apresiasi kepada aparat kepolisian dan TNI yang sudah menciptakan suasana keamanan malam ini,sehingga masyarakat dengan khusu mendengarkan tausiah agama yang di samapaikan para kiyai.tuturnya.


> jar

Posting Komentar

0 Komentar