F Warga Rawa Rengas Gelar Istigotsah Dan Do'a Massal Mengetuk Pintu LangitBantenNet.com

Warga Rawa Rengas Gelar Istigotsah Dan Do'a Massal Mengetuk Pintu Langit

Mar 15, 2019, Friday, March 15, 2019

BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG - Warga Rawa Rengas korban gusuran Bandara internasional Soetta Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang. Adakan Aksi istigotsah dan Do'a massal bertempat di primeter utara, pada Kamis (14/3/19 ) malam.

Acara istigotsah massal dalam rangka memperjuangkan hak-hak warga korban gusuran Bandara internasional Soetta, dihadiri tokoh ulama, tokoh pemuda serta ratusan warga,istigotsah juga dihadiri anggota polsek Teluknaga, dan jajaran Desa Rawa Rengas, serta Kanit intel Angkasa pura Bandara Soetta. Acara istigotsah dan Do'a yang dipimpin oleh KH. A. Jameel dari kota Tangerang.

" Samsudin panitia istigotsah massal megetuk pintu langit " rasa prihatinan kepada warga yang pada saat ini nasibnya masih belum ada kejelasan, kami gelar acara ini untuk memohon kepada yang berkuasa segala -galanya Alloh swt agar megetuk hati mereka para pejabat dinegri ini, membuka mata hatinya untuk warga Rawa Rengas. Ucapnya.

Wawan yang sudah memperjuangkan nasib warga telah melakukan aksi demo pertama dan kedua bersama warga korban gusuran, dirinya berharap kepada para pejabat dari tigkat Desa sampai pusat agar secepatnya memberikan yang terbaik sesuai harapan warga.


" Agar proyek Runway tiga bisa berjalan dengan aman, yaman, damai dan kondusif, Kami juga bersama warga terus berupaya memberikan surat kepada intansi terkait dan juga kepada panitia pembebasan lahan yang ada di Desa Rawa rengas"  tuturnya.


> jar

TerPopuler