F Wujudkan Keamanan Pemilu, Polda Banten Lakukan Pengamanan Kantor BAWASLU

Wujudkan Keamanan Pemilu, Polda Banten Lakukan Pengamanan Kantor BAWASLU

Mar 26, 2019, Tuesday, March 26, 2019

BantenNet.com, SERANG  – Ditsamapta Polda Banten menugaskan Personil untuk melakukan Menjaga keamanan dilingkungan kantor Bawaslu Provinsi Banten 1x24 Jam, Hal itu demi Memberikan rasa aman, nyaman terhadap penyelenggara badan pengawas pemilu dan kegiatannya, dalam  mejelang pesta demokrasi yang tinggal menghitung hari, Pemilu 2019, Selasa, 26/03/2019.

Kapolda Banten, Irjen Pol Tomsi Tohir, melalui Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi saat di konfirmasi via telpon kepada wartawan mengatakan, untuk pengamanan kantor pawaslu kita kerahkan puluhan Personil dari  Ditsamapta Polda Banten, penjangan di lakukan selama 24 jam setiap harinya.

"Untuk menghadapi pemilu serentak tahun 2019 ini kita maksimalkan penjagaan di lingkungan Kantor Bawaslu provinsi Banten, KPUD, Kantor kantor sekertariat lainnya agar selalu terjaga dengan aman dan Kondusif, ungkap Edy.

Kegiatan Pengamanan Polda Banten ini merupakan penjabaran dari Rencana Pengamanan Operasi Mantap Brata tahun 2019, dimana Polri wajib melakukan tugas pelayanan dan Pengamanan sebelum, sesaat dan setelah penyelenggaraan pemilu, agar berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan pengamanan ini di lakukan Bersama sama dengan petugas keamanan internal yang berada di Kantor Bawaslu untuk melaksanakan giat mencatat dan memeriksa tamu yang datang, Alhamdulillah sampai saat ini kantor Bawaslu Provinsi Banten dalam keadaan aman terkendali".tutup Edy.


> jar/hms

TerPopuler