Bingkai Polsek Neglasari, Dalam Mensukseskan Pemilu 2019



BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Salah satu bentuk turut mensukseskan Pemilu 2019 yang damai, aman dan sejuk. Polsek Neglasari - Polres Metro Tangerang Kota mengadakan kegiatan yang berlangsung di lingkungan RW 07 Kelurahan Neglasari dan seputar area Apartemen Aeropolis. Rabu (3/4/19)
Kegiatan yang terbingkai dalam 'Sosialisasi Mensukseskan Pemilu 2019' tersebut nampak dipimpin langsung oleh Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH, didampingi Babinsa dan Binamas Neglasari, PPS dan PPL, Pengurus RT dan RW Kelurahan Neglasari dan ratusan Warga sekitar.

Terpantau dilokasi, kegaitan nampak diawali dari berkumpulnya peserta di titik kumpul kegiatan  serta melakukan deklarasi dengan warga sekitar Polsek Neglasari bersama warga Neglasari akan mensukseskan Pemilu 2019 dengan mendatangi TPS pada 17 April 2019 mendatang.

Berlanjut dengan rombongan melakukan sosialisasi Pemilu 2019 dg cara berjalan kaki dan mendatangi rumah warga serta penghuni Apartemen Aeropolis yang menghimbau dan mengajak untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya pada hari Rabu tgl 17 April 2019 serta menjamin keamanan agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

Beselang tak lama, Kapolsek Neglasari bersama rombongan finish di Plaza Aeropolis sekaligus menghadiri kegiatan santunan Anak Yatim Piatu dalm rangka memperingati Isro Miroj Nabi Muhammad SAW yang di selenggarakan oleh Management Aeropolis bekerja sama dengan Polsek Neglasari serta turut dihadiri oleh Pimpinan Project Aeropolis Tonton Lafonase.

Dalam sela kegiatan tersebut, Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH, menyampaikan himbauan dan mengajak masyarakat yang hadir untuk turut mensukseskan Pemilu 2019 dengan menggunakan hak pilihnya mendatangi TPS pada hari Rabu tgl 17 April 2019.

"Kepada warga masyarakat Neglasari, kami dari Polsek Neglasari bersama Koramil 02 Batu ceper akan menjamin keamanan selama pelaksanaan pemungutan dan  penghitungan suara di TPS," tandasnya disambut antusias ratusan warga sekitar.

Terpisah, Ahmad Zaenuri (52) salah warga sekitar menyampaikan terima kasih atas jaminan keamanan dari Polsek Neglasari bersama stakeholdernya dalam Pemilu 17 April mendatang.

"Saya sebagai masyarakat awam merasa tenang pak karena sudah ada jaminan keamanan dari Polisi dan TNI, kami tidak takut menggunakan hak pilih kami sesuai hati nurani kami," kata pria yang mengaku memiliki kontrakan 7 pintu tersebut ke Wartawan media ini di lokasi.


> ldn

iklan%2BKemendagri

Post a Comment

0 Comments