F Rapat Pleno Terbuka pemilu 2019, Di Gelar di GOR Neglasari

Rapat Pleno Terbuka pemilu 2019, Di Gelar di GOR Neglasari

Apr 20, 2019, Saturday, April 20, 2019

BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Pembukaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilu 2019 tingkat Kecamatan Neglasari yang berlangsung di GOR Neglasari, Jalan Iskandar Muda, RT 03, RW 03, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, mendapatkan pengamanan ketat dari aparat gabungan TNI-POLRI, Jum'at (19/4/19).

Rapat pleno yang diselenggarakan oleh PPK Neglasari ini, nampak dihadiri oleh Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung, SH. Camat Neglasari, H. Ubaidillah Ansar, S.Sos, M.Si. Danramil 02 Batuceper diwakili Peltu Darsin. Komisioner PPK Neglasari. Komisoner Panwaslu Neglasari. PPS dan PPL Kelurahan. para Lurah se-Kecamatan Neglasari. para saksi Partai Politik peserta Pemilu 2019.

Dalam penyampaian kata sambutan, Ketua PPK Neglasari, Ali Sanjaya, mengatakan, Rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilu 2019 tingkat Kecamatan Neglasari merupakan agenda tahapan yang harus dilaksanakan.

"Dalam pelaksanaan ini kami akan membuka 3 Panel yang akan ditempati oleh masing-masing PPS Kelurahan serta para saksi dan pengawas," katanya.

Masih ditempat yang sama, Ketua Panwaslu Neglasari menyatakan bahwa pelaksanaan Pemilu 2019 dilaksanakan secara jujur adil dan tidak ada ditemukan adanya indikasi.

"Apabila terdapat kelalaian penyelenggara adalah hal yang manusia dan marilah kita selesaikan secara musyawarah untuk mufakat," paparnya

Sementara itu, Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung, SH, menyampaikan himbauan publik untuk bersama-sama menjaga suasana kamtibmas yang aman dan kondusif pasca Pemilu (17/4) kemarin.

"Menghimbau kepada yang berkepentingan dalam kegiatan ini apabila terdapat permasalahan diselesaikan secara musyawarah. Agar masing-masing perwakilan yang hadir semuanya dapat menahan diri," tandasnya.

Dalam pengamanan (rapat-red) pihaknya menerjunkan puluhan personil gabungan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya.

"Dalam pengamanan giat ada total 49 personil dengan perincian dari Polsek Neglasari 20 personil. Koramil 02 Batuceper 14 personil. BKO Brimob PMJ 6 personil. BKO Sabhara PMJ 4 personil. Trantib Kecamatan 5 personil," terangnya.


> ldn

TerPopuler