Syukuran Kemenangan Jokowi-Ma'ruf, 1000 sembako di bagikan Ke Warga Tangerang



BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Masyarakat dan Relawan Jokowi - Amin Kabupaten Tangrang , Banten menggelar Bakti Sosisial dan syukuran kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin versi hitung cepat di sejumlah lembaga survei.
Syukuran dilakukan dengan cara Bakti Sosial dan pembagian 1000 sembako kepada Para Pendukung,  ratusan warga Ikut menghadiri, bertempat di Ruko niaga Perum Rajeg Gardenia, Desa Rajeg Mulya , Kec Rajeg. Kabupaten Tangerang, pada Minggu (21/4/2019).

Anne Patricia Sutanto, Ketua dari Relawan Kerjo mengatakan, kegiatan ini merupakan inisatif dari para Relawan Jokowi-Amin sebagai bentuk syukuran atas kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin versi hitung cepat pada Pemilu 2019. Juga sebagai ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memeberikan suaranya untuk  pasangan calon nomor 01 itu di daerahnya masing masing.

"Bentuk rasa syukur karena kan Pak Jokowi bisa menang secra Nasional dalam hitungan cepat dan kami para Relawan akan selalu mengawal hingga tanggal 22 mei nanti, meski di provinsi Banten mengalami kekalahan kami akan terus berusah seabik baiknya untuk bersama sama membangun baik dalam segi perekonomian makro dan mikro seperti program program  Pak Jokowi  nanti " kata Anne Patricia.

Dia menilai, Jokowi yang kini masih menjadi presiden sudah banyak memperhatikan masyarakat  Indonesia khususnya Banten. Kata dia,

Jokowi sudah banyak membantu dan memajukan baik dari Infarsturuktur,  pertanian, Dan Perekonomian Kerakyatan bahkan pembangun di pelosok  pelosok desa, modernisasi irigasi dengan memperbanyak embung dan melebarkan sungai-sungai yang sudah menyempit karena pembangunan rumah warga.

Menurut Anne Patricia Sutanto,  acara syukuran kali sekaligus dalam memperingati hari Krtini dengan di dominasi oleh para Ibu ibu, sekarang kita satukan persatuan dan siapa pun presidennya nanti kita semua wajib untuk memabantu dalam segi kemajuan untuk memajukan semua program program penerintah yang sudah di rencanakan,  jaga Persatuan karana kita semua satu satu Tanah air, satu bahasa dan bangsa Indonesia bahkan kita juga semua satu Ketuhanan Yang Maha Esa,ucapnya.

Terkait hasil pemilihan presiden 2019, Anne optimistis Jokowi-Ma'ruf menang. Selain karena dibuktikan oleh hitung cepat (quick count) lembaga survei, hingga saat ini berdasarkan hasil real count KPU, Jokowi-Ma'ruf masih unggul.
Diketahui, data penghitungan suara Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 yang dimuat dalam Sistem Informasi Penghitungan Suara (Situng) milik Komisi Pemilihan Umum (KPU) masih terus bergerak.

Data tersebut ditampilkan dalam portal . Hingga Minggu (21/4/2019) pukul 07.02, data yang masuk telah mencapai 64.109 TPS dari total 813.350 TPS. Jika dipresentasekan, jumlah tersebut baru mencapai sekitar 7,88 persen.

Hasil Situng sementara menunjukkan, pasangan capres cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin unggul dengan raihan suara 54,27 persen. Sementara paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapatkan suara 45,73 persen.
Sementara itu, ketua Tim Relawan Terjamin H. umay mengatakan, acara ini merupakan bentuk ekspresi kebahagiaan warga Kabupaten Tangerang dalam menyambut hasil Pemilu 2019. 

" kami lebih memilih cara yang membahagiakan masayarakat daripada menegangkan, itu Bentuk Rasasukuran kami sebagai warga Tangerang" kata H. Umay.

> ldn

Post a Comment

0 Comments