F Tangkal Isu Hoax ; Relawan Jokowi Gelar Aksi SimpatikBantenNet.com

Tangkal Isu Hoax ; Relawan Jokowi Gelar Aksi Simpatik

Apr 4, 2019, Thursday, April 04, 2019


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - sekitar 70 orang lebih Relawan  Jokowi yang mengatasnamakan Relawan Jokowi Ma'ruf Amin Bersatu Kabupaten Tangerang Yang Terdiri  dari Simpang jomin,  Posraya, Relawan panjo ( PanonganJokowi), Armi ( aliansi Relawan Mukhlis yadi  ) Dan Relawan jokowi cikupa menggelar aksi simpatiknya di Gerbang Utama Citra Raya, Cikupa Kabupaten Tangerang

Aksi ini sebagai bentuk dukungan kepada Joko Widodo Presiden Republik Indonesia yang telah berhasil memimpin selama 4 tahun dan juga untuk  meluruskan banyaknya isu isu Hoax yang berkembang di medsos dan Media Mainstriem sekaligus yang mengenelakan program program Jokowi dan Maruf Amin lima tahun Kedepan bila terpilih menjadi presiden dan wakil presiden, ucap Padhil SJ Pendiri Relawan Simpang Jomin, Kamis (4/4/2019).

“Aksi Simpatik untuk mensosialisasikan pemilu Damai yang waktunya tinggal menghitung hari dan bentuk untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa  agar tetap maju, sejahtera dan berdaulat,” ujarnya.

Dalam Aksi simpatiknya para Relawan membentangkan Spanduk Jokowi Maruf Amin dan dibagikannya pin,  Kaos yang Bergambar Jokowi Amruf amin, Famplet Serta Tabloid yang berisikan tentang program program Kartu jokowi, seperti Kartu Sembako Murah, Kartu Pra Kerja, KIP Kuliah Kartu Keluarga Sejahterah KIS dan KIP kepada para pengguna jalan yang melintas.

Fadhil juga menyerukan, kepada masyarakat untuk terlibat aktif dalam Pemilihan Legeslatif dan Pemilihan Presiden 2019. Katanya, jangan sampai golput dan sukseskan pemilu dengan damai.


Sementara itu  menurut Hary Calang, Aksi Simpatik kali ini untuk mencegah Banyaknya isu isu miring yang sudah sangat mengewatirkan dan menangakal bahwa Jokowi bukan keturunan Cina dengan melihat faktanya bahwa ayah dan ibunya muslim dan orang jawa bahkan keluarga Jokowi yang dituduhkan beragama kristen itu semua tidak benar melihat ibu dan adik adiknya seorang muslim yang taat dan berhijab, Jokowi Anti Islam itu bohong , kemiskinan meningkat itu juga bohong bahkan sebaliknya kemiskinan menurun dan menjadi terendah, ucapnya dengan penuh semangat yang di barengi dengan yel yel.

" Aksi Relawan Jokowi Ma'ruf Amin Bersatu Kabupaten Tangerang  akan terus kami laksanakan di setiap titik titik Kabupaten Tangerang dan akan berlangsung sampai masa akhir masa kampanye"

Selain itu Kami juga meminta kepada semua lapisan masyarakat untuk datang Ke TPS pada Tanggal 17 April nanti dan jangan golput satu suara sangat menentukan nasib bangsa indonesia kedepannya sebelum memilih kita harus mengetahui calon presiden dan wakil presiden kita terlebih dahulu agar tidak kecewa di akhir nanti. jelas sekretaris Posraya.


> ldn

TerPopuler