Polsek Kresek Bekuk Oknum Yang Mengaku Wartwan Dan LSM

Polsek Kresek Bekuk Oknum Yang Mengaku Wartwan Dan LSM

Minggu, Mei 12, 2019, Mei 12, 2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG – Unit Reskrim Polsek Kresek, Polda Banten, dikabarkan berhasil membekuk terduga oknum wartawan dan lembaga gadungan yang diduga memeras pejabat.Rafiudin  Sekretaris Fesa (Sekdes) Jengkol, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang,membenarkan hal tersebut," ujarnya.

sambil menunjukan rekaman percakapan dan video berdurasi kurang lebih satu menit, Sabtu dini hari, 11 Mei 2019.

Dalam video tersebut, nampak seorang pria dengan tangan terikat kabel tis yang sedang diinterogasi di dalam sebuah mobil. Pria tersebut mengaku bernama RH, diduga sebagai pelaku pemerasan, dan dalam melancarkan aksinya, RH mengaku sebagai Direktur Perusahaan dari sebuah Media atau Lembaga.

Sementara itu Kapolsek Kresek AKP Suryana ketika dikonfirmasi BantenNet.com terkait hal tersebut hanya menjawab dengan singkat.
"Yang Menangani pihak Polres Tigaraksa, Kami hanya mengamankan saja agar tidak dihakimi oleh masyarakat" jawab Kapolsek Kresek.

Kapolresta Tangerang sendiri, Kombes Pol Sabilul Alif saat akan dikonformasi terkait hal itu, menjelaskan sedang dalam proses pengembangan dan penyelidikan, "Sabar ya, biarkan Polisi bekerja dulu hingga maksimal agar hasilnya jelas, dan nanti akan disampaikan kepada teman-teman media," jelasnya.

Berita penangkapan dan video tersebut telah sampai pada, Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edi Sumardi, pihaknya akan segera menanyakan perihal tersebut kepada Kapolresta Tangerang. 

Terpisah, Kades Jengkol, M.Kodrat Gandi ketika dikonfirmasi melalui telephone selulernya enggan memberikan jawaban.

"Saya malah belum tau, coba tanya aja sama pak Sekdes, mungkin dia yang buat laporan ke Polisi, karena dia yang berhubungan langsung, atau tanya langsung ke penyidiknya. Saya mah di lapangan terus, jadi engga tau apa-apa," kilahnya.

Atas Perbuatannya kerugian yang di Taksir mencapai ratusan juta dari beberapa korban.


> ari

TerPopuler