Puluhan Sepanduk Apresiasi Masyarakat Untuk TNI-POLRI Banjiri Wilkum Neglasari

Puluhan Sepanduk Apresiasi Masyarakat Untuk TNI-POLRI Banjiri Wilkum Neglasari

May 30, 2019,

BantenNet.com, KOTA TANGERANG Spanduk apresiasi dan dukungan terhadap TNI-POLRI di wilayah hukum Polsek Neglasari membanjiri wilayah tersebut. Spanduk ucapan apresiasi yang diketahui di inisiasi oleh seluruh elemen masyarakat tersebut nampak terpajang disudut-sudut jalan protokol wilayah kecamatan Neglasari, Kotamadya Tangerang, Kamis (30/5/19).

Dari pantauan awak media, spanduk yang dipasang oleh warga Neglasari itu terletak dan terpasang di 4 (empat) titik lokasi, diantaranya, pertigaan buah, Jalan Suryadarma Kelurahan, Neglasari. Pertigaan Puskesmas Neglasari Jalan Suryadarma Kelurahan Neglasari. Simpang 7 Jalan Iskandar Muda Kelurahan Mekarsari dan Terowongan Selapajang Jalan Suryadarma Kelurahan Selapajang Jaya Neglasari.

Total Spanduk yang tidak kurang dari delapan spanduk itu, terpantau berbeda-beda dalam penyampaian apresiasi terhadap TNI-POLRI, diantaranya bertuliskan 'TNI-POLRI, kami mencintaimu, maju terus pantang mundur, Jaga Keamanan Negara ini, Pancasila & NKRI harga mati' dan 'Terimakasih Apresiasi yang tinggi kepada TNI-POLRI, Tetap tenang sabar & semangat, maju terus pantang mundur, dalam menjaga Keamanan NKRI'.

Dikonfirmasi dan ditemui diruanganya oleh awak media, Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung, SH, menyampaikan ucapan ribuan terimakasih terhadap masyarakat yang berada diwilayah hukumnya yang telah mengapresiasi kinerja TNI-POLRI.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen warga masyarakat Neglasari khususnya, semua yang disampaikan warga tentunya tidak akan terwujud tanpa dukungan semua pihak diantaranya TNI dan seluruh elemen masyarakat," katanya bijak.

"Pesta demokrasi telah selesai, mari saatnya kembali kita tingkatkan Persatuan dan Kesatuan dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika untuk NKRI tercinta ini. Tinta Pemilu boleh tehapus dari jari-jari warga, namun persaudaraaan sebangsa dan setanah air harus abadi," tandasnya sembari mengajak wartawan untuk buka puasa bersama di Mako yang dirinya pimpin.

> ldn

TerPopuler