F IRBS Desa Belimbing Gelar Acara Halal Bilhalal

IRBS Desa Belimbing Gelar Acara Halal Bilhalal

Minggu, Juni 16, 2019, Juni 16, 2019


BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG - Ikatan remaja Belimbing Satu ( IRBS ) gelar acara halal bilhalal yang dilaksanakan pada Sabtu (15 /6/19) yang bertempat diwilayah Rt 03 Rw 02 Desa Belimbing , Kecamatan Kosambi , Kabupaten Tangerang.

Halal Bihalal sudah menjadi tradisi yang tak pernah hilang dalam setiap kesempatan baik di pemerintahan ataupun di kalangan masyarakat. Karena halal bilhalal, bentuk untuk saling bersilaturahmi dan melepaskan kangan antar keluarga dan para sahabat dalam membangun ikatan silaturrahmi dan memperkuat persaudaraan sesama umat islam, setelah menjalankan ibadah puasa Ramadhan mungkin di hari raya tidak saling ketemu pada hari ini gelar lah acara halal bilhalal. Seperti yang dilaksanakan oleh ikatan remaja belimbing satu (IRBS).

Acara yang dihadiri Kepala Desa Belimbing H. Maskota hjs , Tokoh Ulama , Tokoh Masyarakat , Majelis Talim sedesa Belimbing Formimata ,Tokoh Pemuda , Karang Taruna , Pemuda Pancasila ( PP) acara berjalan lancar.

Ketua IRBS Zarkasy atau Caci " dalam sabutannya mengatakan halal bilhahal selain mempererat tali  silaturrahmi, dan kita saling bertatap muka dalam suasana eidul fitri dan mari kita bersama berdo'a untuk para pemimpin kita khususnya pemerintahan Desa Belimbing lebih baik lagi. Tuturnya.

Usman ujar yang mewakili kepala Desa Belimbing memberikan apresiasi kepada IRBS yang hari mengadakan acara halal bilhalal dalam suasana eidul fitri ,1440.H
Ketua MUI Desa Belimbing Ustadz Sayuti Spdi di momen halal bilhalal mengajak kepada majlis taklim yang belum bergabung di wadah Formimata harus bergabung agar syiar usalam di wilayah kita lebih baik lagi imbuhnya.

Dan ketua Formimata Ustadz Nurhasan mengucapkan "Selamat eidul fitri mohon maaf lahir dan batin, selama satu bulan kita menjalankqn ibadah puasa Ramadhan hari kesempatan yang baik kita salung maaf memaafkan ucapnya. 

>  jar

TerPopuler