JPKPemerintah Provinsi Banten, Sejarah Baru Bagi Rakyat Banten

JPKPemerintah Provinsi Banten, Sejarah Baru Bagi Rakyat Banten

Jun 28, 2019, June 28, 2019

BantenNet.com, SERANG - Atas Ditatapkan keputusan MK Jokowi-Ma’ruf Amin tetap memenangi  dalam Pilpres 2019 dan berbagai ucapan selamat pun bermunculan dari para relawan Jokowi-Amin, dalam sidang gugatannya Mahkamah Konstitusi (MK) menyatakan menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2019 yang diajukan Tim BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno.

Ketua JPKPemerintah  Provinsi Banten (Bahrul Ulum) saat di hubungin via tlp mengatakan kepada BantenNet.com,  semoga dengan keputusan MK Rakyat Indonesia Bisa kembali bersatu dan tidak ada lagi kubu 01 dan 02 yang ada hanyalah 03 *PERSATUAN INDONESIA*
semua kembali  menjalankan aktivitas sehari-hari seperti biasanya,

" Indonesia adalah Negara Yang Besar, dengan semangat kebersamaan dalam menjalin Persatuan diseluruh lapisan Masyarakat. Kita  sebagai generasi bangsa harus lebih melihat kedepan dan secara bersama-sama untuk membangun ekosistem berbangsa dan bernegara yang berdaulat dan bahu membahu dalam upaya membantu semua program pemerintah yang Pro Rakyat, agar tercipta  pembangunan dari semua sektor yang merata dan berkeadilan dalam mencapai kesejahteraan Masyarakat pada umumnya" ucapnya pada jumat (28/6/2019).

Bahrul Ulum  juga mendo'akan semoga dalam kepemimpinan Bapak Jokowi - Amin kedepan Bangsa Indonesia lebih maju kemabali dan menjadi Sungainya Di Asia bahakn Di Dunia, Kami Rakyat Indonesia Sangat Percaya Dan Yakin Bahwa dibawah kepemimpinan Bapak Jokowi-Amin dapat Memimpin Bangsa Indonesia lebih Jaya  lagi dalam semua sektor. ujarnya.


Ditambahkannya, Bagi Kami Rakyat Banten sangat berbahagia dan bersyukur Rakyat Indonesia telah mempercayai putra Terbaik Banten menjadi wakil Presiden untuk periode 2019-2024 dan ini juga sejarah bagi Rakyat Banten selama Indonesia merdeka, semoga dengan adanya RI 2 dari Provinsi Banten Bisa lebih maju lagi kedepannya. tuturnya.

" kami segenap pengurus JPKPemerintah Provinsi Banten  mengucapkan Selamat Atas kemenangan Bapak Jokowi - Amin, Warga Banten Akan selalu memberikan kontribusi terbaiknya dalam pencapaian keberhasilan  Berbangsa & Bernegara"


Kami Berharap Semoga Pak Jokowi Dan KH.Maruf Amin selalu di berikan kesehatan, kesuksesan di masa kepemimpinan nya dan semakin di cintai oleh Rakyat Indonesia,
 Bahrul Ulum Ketua JPKPemerintah Provinsi Banten.

> ldn

TerPopuler