F Kelurahan Salembaran Jaya Gelar Halal Bilhalal Dan Walimahtusafar -->

Kelurahan Salembaran Jaya Gelar Halal Bilhalal Dan Walimahtusafar

Kamis, Juni 20, 2019, Juni 20, 2019

BantenaNet.com, KABUPATEN TANGERANG -  Kelurahan Salembaran Jaya kecamatan kesombi Kabupaten Tangerang, gelar acara halal bilhalal dan walimatusafar ikut hadir
Kepala kelurahan Megatono S.sos staf,kasie perdayaan masyarakat dan sekertaris kelurahan (sekel), Anggota Dewan Kabupaten Tangerang  Jayusman muktar, tokoh masyarakat, tokoh agama ketua MUI kecamatan Ustadz zaki mubarok,ketua MUI Kelurahan Ustadz Mansyurrudin ,tim pengerak PKK, ketua Rt dan Rw membaur bersama dengan warga dan masyarakat lainnya acar yang bertempat diaula kantor kelurahan Selembaran jaya pada Kamis (20/6/2019 ).


Megatoni dalam sambutannya mengatakan, semoga bapak Jamasari dan bapak Amirudin dalam melaksanakan rukun islam yang ke lima selalu diberikan kemudahan,dan menjadi haji yang mabrur dan mabruroh, selain itu saya atas nama pemerintah apabila ada sebuah pelayanan yang kurang memuasaskan mohon  maaf lahir dan batin,dan begitu juga atas nama pribadi dan keluarga seteleh kita menjalankan ibadah puasa satu bulan lamanya. Karena masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijirah, ucapanya.

" Saya berharap, saya sendiri dan yang hadir disini semoga sama sama bisa mengikuti jejak keluarga Jamasari dan Amirudin untuk menunaikan rukun Islam yang kelima, sekali lagi bila ada pelayanan yang kurang baik mohon untuk di maafkan dan untuk memberikan teguran agar kami sebagai pelayan pemerintah bisa menjadi pelayan dan Abdi Negara yang bisa membantu masyarakat dengan baik" pintanya.

Hal senada diungkapkan Amirudin kasie pemberdayaan masyarakat ,dalam suasana yang masih Idul fitri saya atas nama pemerintah kecamatan dan pribadi memohon maaf kepada yang hadir apabila ada kesalahan yang disengaja ataupun yang tidak disengaja saya dan pak Jamasari mohon di maafkan. Agar kami bisa menjalankan ibadah dengan khusu dan bisa berangkat dan kembali ke tanah air membawa haji yang mabrur dan mabruroh,dan bisa bertemu kembali bersama bapak-bapak di kelurahan Salembaran jaya ucapnya.

Acara pemberian Tausiyah oleh KH. Zazuli istihori dan sekaligus Do'a oleh KH. Rajab mustopa, yang di awali pembacaan surah sayin tahlil dan tahmid yang dipimpin oleh H. Munasir, ditutup dengan ramah tamah .

> jar.

TerPopuler