Langgar Perbup, Mobil Truk Tanah Timbulkan Kecelakaan Lalulintas

Langgar Perbup, Mobil Truk Tanah Timbulkan Kecelakaan Lalulintas

Jun 25, 2019, June 25, 2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Mobil pengangkut Tanah  diamankan pihak Polsek Rajeg bersama Armadanya usai menabrak sepeda motor Honda Beat di Jalan Kukun Daon Desa Daon Kecamatan Rajeg kabupaten Tangerang ,Senin (24/6/2019) malam

Motor Honda Beat berpelat A 4630  XB itu melaju dari arah  Gembong  menuju Cadas - Kukun sedangkan Truk bermuatan Tanah dari Kukun - Daon. Diduga  mobil Tanah beroperasi di luar jam yang sudah diatur dalam peraturan Bupati Tangerang.

Berdasarkan keterangan warga setempat, mobil truk bermuatan tanah dalam beberapa hari ini beroperasi di siang hari dan sudah mengabaikan peraturan yang sudah di tentukan oleh pemerintah kabupaten Tangerang  serta belum adanya tindakan dari pihak Dishub dan Pol PP.

Menurut Toni warga Daon, tidak mengetahui dengan pasti kecelakaan yang menyebabkan  kedua korban harus di larikan kerumah sakit.

" Kurang mengetahui saya mas, apa penyebab terjadinya kecelakaan itu,  saya hanya melihat pihak kepolisian sedang melakukan evakuasi korban dan langsung di bawa kerumah sakit"katanya.

Sementara menurut Bripka Rusdi Satlantas Polsek Rajeg, pihak kepolisian masih dalam melaksanakan penyelidikan dan belum bisa mberikan keterangan informasi lebih lanjut, apa penyebab dari kecelakaan tersebut.

 " Satu unit motor merk Beat dan mobil bersama Sopir serta  barang Bukti sudah kami amankan, kedua korban sudah kami larikan ke Rumah Sakit Umum Tangerang" tutup Bripka Rusdi

> ldn

TerPopuler