Pemagaran Kantor Desa Ranca Labuh Segera Teralisasikan

Pemagaran Kantor Desa Ranca Labuh Segera Teralisasikan

Jun 21, 2019, June 21, 2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Bukan hanya sebatas masalah keamanan bagi dokumen penting yang terdapat di dalam kantor, namun keberadaan bangun pagar juga akan menambah sebuah nilai estetika dari bangunan yang ada di dalamnya.

Seperti halnya dengan Kantor Kepala Desa Ranca labuh Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang yang memang beberapa tahun belakangan yang belum memiliki pagar, akhirnya melalui anggaran Alokasi Dana Desa (ADD) yang bersumber dari APBD Kabupaten, kini dapat berdiri. Meski baru sebatas depannya saja, namun bangunan pagar sepanjang 124 meter itu, dipastikan akan selesai pada tahun ini.

Kepala Desa Ranca Labuh, H.Halim yang ditemui BantenNet.com   mengatakan bahwa pembangunan pagar kantor Desa yang terletak di Dusun II itu saat ini baru dibangun gedung kantor desanya saja, hal ini disebabkan karena menyesuaikan dengan jumlah anggaran yang sangat terbatas. Apalagi kata dia, untuk membangun sebuah bangunan pagar permanen dengan model yang ada saat ini, tentulah akan menggunakan anggaran yang lebih besar.

“Saat ini kami memang hanya menganggarkan untuk pembangunan bagian depan kantor saja, namun untuk sisi kiri maupun kanannya kita akan rencanakan pada tahun yang akan datang, sebab memang untuk bangunan pagar saat ini memang membutuhkan anggaran yang tidak kecil jumlahnya,”kata H.Halim

Kades Ranca Labuh menambahkan, meski belum sepenuhnya bangunan kantor di desanya telah diberi pagar secara menyeluruh, namun setidaknya telah menambah nilai estetika dari sebuah bangunan kantor Desa Ranca labuh jika dibandingkan dengan sebelumnya,"pungkasnya


> ari

TerPopuler