Peringati HUT Bhayangkara ke 73 Polsek Neglasari Gelar Bahkti Sosial

Peringati HUT Bhayangkara ke 73 Polsek Neglasari Gelar Bahkti Sosial

Jun 18, 2019, June 18, 2019

BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Polsek Neglasari  Polres Metro Tangerang menggelar kegiatan Bhakti sosial sekaligus pemberian bantuan material berupa semen untuk pembangunan Masjid Jami' Nurul Hidayah.

Kegiatan yang  dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 bertempat di Masjid Jami' Nurul Hidayah alamat Kp. Sirnagalih RT. 01/ 01 Kel. Karangsari Kec. Kec. Neglasari Kota Tangerang, pada Selasa (18 /6/2019).

Dalam sambuatannya H.Subarli Ketua DKM Masjid Jami' Nurul Hidayah mengucapakan rasa  terimakasih Kapolsek Neglasari dan jajaran, yang telah memberikan bantuan demi kelangsungan Pembangunan Mesjid Jami Nurul Hidayah  yang memang kami para jamaah Masjid dan masyarakat sedang melakukan perbaikan atau  direnovasi demi kenyamanan jamah dan umat Islam yang akan melakukan Solat.

" Mudahan mudahan  amal baik diterima oleh Allah SWT, dan Polsek Neglasari, Menjadikan Polsek yang bener  bener sebagai Pengayom, Pelindung masyarakat Neglasari dan tetap menjamun keamannya antar umat beragama" tambah H.Subarli.

Sementara Kapolsek Neglasari  Kompol  R. Manurung.SH sebagai Abdi Negara dan seperti apa yang telah disampaikan disampaikan Bpk. Kapolri, Kapolda, Kapolres hingga Kapolsek agar senantiasa mendekatkan diri kepada masyarakat, dan selalu menjadi pelayan Masyarakat serta melayani dan mengayomi masyarakat demi keamanan dan kenyamanan masyarakat, ujarnya.


Lanjut kapolsek ,Mohon kepada para jamaah dan  Pak Haji jangan  melihat apa yang diberikan namun ke iklahsan  hati dalam memberi yang paling utama, hidup di tengah tengah beraneka ragam etnis, suku dan agama adalah sebuah anugrah kenikmatan yang tidak tara di berikan Tuhan YME, menjaga keutuhan Bangsa Indonesia sangatlah Penting, Mari kita rajut Tali silaturrahmi kuatkan rasa persaudaraan dan persatuan, imbuhnya.

" Mohon kepada Pak Haji agar Polsek Neglasari bisa dibawa dalam doa agar lebih baik aman dan tertib " pintanya.

Dalam bakti sosial sekaligus memperingati HUT Bhayangkara ke 73 kali ini sebanyak 60 sak semen di berikan guna kelancaran Pembangunan Mesjid Jami Nurul Hidayah dilanjutkan dengan Pembacaan Testimoni Ucapan HUT Bhayangkara ke 73 dan Do'a dipimpin langsung oleh  H. SUHARLI di akhir dengan Foto bersama

> ldn

TerPopuler