Rozak Dapatkan Apresiasi Dan Dukungan Andhika Hazrumy

Rozak Dapatkan Apresiasi Dan Dukungan Andhika Hazrumy

Jun 25, 2019, June 25, 2019


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Bakal Calon Kepala Desa (Kades) Patrasana Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang  sudah semakin mantap diri dalam melangkah untuk ikut sebagi kandidat Pilkades 2019  nanti walau sempat molor dari jadwal Pilkades sebelumnya tanggal 17 November menjadi 8 Desember tahun ini.

Meskipun statusnya terdahulu hanya seorang mantan Kaur pemerintahan di Desa akan tetapi, menggalirnya dukungan dari sejumlah tokoh Agama, pemuda maupun tokoh masyarakat yang menginginkan adanya perubahan di  masa depan bagi  Desa patrasana.

Rojak, Baru -baru ini mendapakn dukungan secara oleh Dewan Pembina RBB Provinsi Banten Andhika Hazrumy dalam acara halal bihalal  Relawan Banten Bersatu ( RBB), Senin (26/6/2019).

" Alhamdulillah Dewan Pembina RBB memberikan dukungan dan apresiasinya, kepada saya untuk maju di Pilkades serentak nanti dan ini sebuah motivasi serta semangat untuk memantapkan maju dan berjuang demi kemajuan Desa Patrasana" ujarnya.

Rojak Menambahkan meski mendapatkan dukungan dari orang nomer dua di Provinsi Banten ini dirinya menyerahkan kepada masyarakat Patrasana.

" Bagaimana nanti saja karena semuanya di kembalikan kepada masyarakat Patrasana sendiri, mengenai rumor dan ramainya dukungan saat ini"

Rojak yang dengan tekad dalam hal pembangunan Desa mengusung dengan slogan " Ayo Berpijak" kepanjangan dari pada Ayo Bersama Pilih Rojak, yang  telah bergerak dari 7 bulan yang lalu,baik di bidang sosial, pembangunan  maupun kemasyarakatan.

Rojak pun berpesan kepada seluruh masyarakat Desa Patrasana untuk mampu membuat sejuk suasana Pilkades, agar tidak menimbulkan gesekan dan perpecahan di masyarakat, pintanya.

"Semoga Pilkades Patrasana berlangsung sesuai harapan dan melahirkan pemimpin yang benar-benar Pro Rakyat" harap Rojak.

Saya Atasnama keluarga besar RBB (Relawan Banten Bersatu) memohon Do'a dan dukunganya kepada masyarakat Desa Patrasana untuk maju bersama sama dalam membangun Desa bila nantinya saya terpilih menjadi Kepala Desa kedepan,"pungkasnya

Sementara Menurut Andhika, Kami disini adalah keluarga besar dan jika ada anggota keluarga besar RBB yang ingin maju di kancah politik tingkat Desa kami apresiasi dan memberikan Suport juga dukungan Do'a nya, ucapanya.

" Rojak itu salah satu kader terbaik  dan anggota keluarga besar RBB yang memiliki potensi juga loyalitas tinggi terhadap Organisasi,apa salah kita memberikan dorongan, dukungan serta Do'a untuk maju berkompetisi di Pilkades Serentak Kabupaten Tangerang"tuturnya.

Disinggung soal peluang dan bentuk dukungan apa yang nantinya akan diberikan kepada Rojak, A'a pangilan akrab Andhika Hazrumy, menjawab sambil tersenyum,"Kita lihat dua bulan kedepan sepak terjangnya seperti apa, karena kita semua tahu Pilkades berbeda dan tidak sama seperti Pilpres,Pileg atau Pilkada,"tegasnya.

> ari

TerPopuler