Warga Pangondokan Dihebohkan Mayat Laki Laki Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Pangondokan Dihebohkan Mayat Laki Laki Mengambang di Sungai Cisadane

Jun 25, 2019, June 25, 2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Selasa pagi tepatnya pada pukul 06.56 Wib warga Pangodokan Kaler Rt. 06/01 Kelurahan Kutabumi Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang di hebohkan dengan adanya mayat yang mengambang di aliran sungai Sekunder Cisadane melihat kejadian tersebut warga langsung menghubungi Binmas Kutabumi dan Polsek Pasar Kemis, Selasa ( 25/6/2019).

Korban diketahui berinisi  N (41)  berjenis kelamin Laki laki dan bekerja sebagai  karyawan Warga Kp. Jambu Gg. Damai Pondok Makmur RT. 05/07 Kelurahan Kutabaru Kecamatn.  pasar Kemis Kabupaten Tangerang, terang Hi ( 45 )Laki-laki di lokasi

Hi, menambahkan Saat di temukan mayat menggunakan baju kaos belang coklat oranye dan menggunakan celana panjang warna coklat.

" Dan kami langsung melaporkan kepada pihak kepolisan Sektor Pasar Kemis, bahwa ada sesosok mayat yang mengambang di Aliran Sekunder sungai  Cisadane, tidak lama kemudian pihak kepolisian langsung ke TKP dan mengangkut mayat menggunakna alat berat Excavator yang sedang melakukan kegiatan normalisasi sungai Cisadane.ujar Hi.
Sementara Kopolsek Pasar Kemis

Kompol Ucu Sairifullah, adanya penemuan mayat yang mengambang di aliran Sekunder sungai  Cisadane berawal dari  informasi warga bahwa ada mayat yang mengambang di atas air bantaran kali/sungai Cadas, melalui Binmas Kutabumi dan langsung pihak  Polsek Pasar Kemis dan anggota piket terjun ke TKP untuk melakukan identifikasi dan Evakuasi korban.

" Dan pada pukul 07.35 Wib Anggota piket dan Reskrim tiba di lokasi, kemudian berupaya untuk mengevakuasi mayat tersebut, di sekitar TKP" terang Kapolsek.

Selanjutnya pada pukul 10.00 Wib mayat tersebut berhasil di evakuasi kemudian lanhsung di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, dengan menggunakan mobil Patroli Polsek Pasar Kemis.

"Hasil dari pemeriksaan sementara, mayat berjenis kelamin laki laki bernama Nasan, kelahiran Tangerang, 17 April 1978, Laki-laki, Islam, Karyawan Swasta, Alamat Kp. Jambu Gg. Damai Pondok Makmur RT. 05/07 Kelurahan Kutabaru, Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten. Tangerang" tutup Kapolsek.


> ari

TerPopuler