Dandim 0510 Tigaraksa Tingkatkan Senergi Membangun Desa

Dandim 0510 Tigaraksa Tingkatkan Senergi Membangun Desa

Jul 14, 2019, July 14, 2019

BantenNet.com , KABUPATEN TANGERANG  - Dalam proses realisasi perbaikan jalan dan turap melibatkan TNI dari masyarakat , dan bergotong royong dengan masyarakat, ucap Dandim 0510 Letkol Inf Parada warta Nusantara Tampubolon.

Dalam perbaikan jalan tidak layak kini bisa di lewati kendaraan, memang butuh sinergi dari berbagai pihak. Termasuk TNI siap bersama-sama bergotong royong dengan masyarakat. Ia menjelaskan, sebanyak  anggota Kodim, anggota , anggota dan masyarakat setempat, diterjukan selama satu bulan. Terhitung 10 Juli sampai penutupan 8 Agustus 2019.

Mereka akan melaksanakan program Tentara Manunggal Membangun Desa atau TMMD, yang bertujuan membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui sasaran fisik maupun sasaran non fisik.

"TMMD kali ini diselenggarakan oleh Dandin 0510/Tigaraksa Sasaran fisik maupun sasaran non fisik sebagai salah satu wujud bakti kerjasama lintas sektoral antara TNI, kementerian atau lembaga pemerintah maupun non kementerian dan Pemda setempat sekaligus komponen lainnya secara terpadu maupun berkesinambungan dalam upaya akselerasi pembangunan di daerah," ucap Dandim 0510 Tigaraksa Letkol inf parada warta nusantara.

Menurutnya, Personel bersama rakyat akan langsung action melaksanakan program tersebut. Selain   turap ada pengecoran jalan sasaran lainnya pembuatan jalan Desa Balukbuk Kecaman Kronjo. sepanjang 1.130  kilometer dan lebar 4 meter.

"Adapun tema TMMD 105 2019 yakni "Bersama TMMD membangun untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,"Desa.

> jar

TerPopuler