FKG USAKTI Gelar Sosialisasi Di Kecamatan Kresek

FKG USAKTI Gelar Sosialisasi Di Kecamatan Kresek

Jul 4, 2019, July 04, 2019

BantenNet.comKABUPATEN TANGERANG - kegiatan Alumni Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Trisakti (Usakti) mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) berupa penyuluhan kesehatan gigi dan mulut, pemeriksaan gigi gratis di Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang (4/7/2019).

Kegiatan ini pun dihadiri dan diikuti dengan seksama oleh Camat Kresek H.CR.Inton beserta ibu,Plt.Sekcam Walhi Wardana,juga para ibu - ibu Kepala Desa se Kecamatan Kresek.

Baksos ini didukung sepenuhnya oleh Keluarga Besar Ikatan Alumni FKG Universitas Trisakti serta Persatuan Dokter Gigi Indonesia Cabang Kabupaten Tangerang

Tema bakti sosial kali ini adalah " Wujudkan Gigi Sehat untuk Hidup Berkualitas".

Acara ini diikuti oleh 200 peserta dan melibatkan 36 orang dokter gigi alumnus Universitas Trisakti.

Tujuan kegiatan ini, selain untuk mempererat silaturahmi antara alumnus FKG Trisakti  para dokter gigi  juga melaksanakan pengabdian kepada masyarakat berupa kegiatan sosial yang bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan masyarakat pada umumnya.

Kegiatan bakti sosial ini pun, juga bertujuan turut mensukseskan program Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang yang berguna meningkatkan pariwisata di Kesehatan sehingga diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sana.

Selain itu para Dokter gigi mengikuti acara diskusi dan presentasi mengenai pengobatan penyakit gigi dan mulut dgn obat kumur terkini.

Serta melakukan trip observasi juga survey di beberapa Kecamatan

Ketua Panitia Bakti Sosial, drg. IFFAN AFIANANDA , S ,K G, mengucapkan Terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak Kecamatan Kresek

"Semoga acara baksos dan silahturahmi Ikatan alumni kami ini dapat dilakukan kembali di lain kesempatan" pungkasnya

> ari

TerPopuler