Insentif Honor BPD Desa Pangarengan Di Soal

Insentif Honor BPD Desa Pangarengan Di Soal

Jul 13, 2019, July 13, 2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG -Setelah kepengurusan Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Desa Pengarengan,sangat heran dengan honor yang diberikan dari Kepala Desa Pangarengan Suhardi.

Menurut Hanafi pengurus BPD desa Pangarengan,Honor yang seharus diberikan kepala Desa dua bulan yaitu bulan Maret dan April sedangkan yang diberikan hanya satu bulan.Sedangkan seluruh kepengurusan BPD sebanyak 9 orang, dengan pembagian honor yang berbeda antara ketua dan anggota.

Hanafi akan membawa permasalah ini kedalam rapat pengurus,setelah ada sepakat dan mupakat pengurus permasalahan ini akan kita laporan ke Buapati Tangerang secepat mungkin,tuturnya.

Hanafi pun menerangkan selain permasalahan Honor pengurus BPD,dalam pertemuan akan dibahas juga permasalah pembangunan Desa yang anggarannya dari Dana Desa maupun dari ADD kabupaten Tangerang,” Sebelum massa jabatan Kades Pangarengan berakhir yaitu bulan Juli tetapnya tanggal 22 Juli Kades Suhardi harus dapat memberikan laporan pertanggung jawaban Dana Desa dari APBN maupun APBD kepada kami selaku pengurus BPD Desa,paling tidak tembusan laporan pertanggung jawaban akhir jabatan,” katanya.

Kepala Desa Pangarengan Suhardi saat ditemui awak media dikantor Desa,menurut salah satu staf Desa mengatakan “ Pak Kades tidak masuk”

> ldn

TerPopuler